Sabtu, Oktober 26


Jakarta

TikTokers Vadel Badjideh terus berusaha untuk membantah tuduhan dalam laporan yang dilayangkan oleh Nikita Mirzani terkait dugaan pelanggaran UU Perlindungan Anak. Vadel juga sudah curhat ke Kementerian PPPA karena menduga ada pelanggaran yang dilakukan Nikita Mirzani terhadap putrinya.

Terbaru, ia berencana menghadirkan dua orang saksi berinisial JF dan E, yang saat itu pernah ditumpangi anak Nikita Mirzani, LM, selama menetap di Inggris.

Mendengar langkah yang diambil oleh Vadel Badjideh, kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, merasa heran. Menurutnya, saksi-saksi yang akan Vadel Badjideh hadirkan tidak sesuai dengan materi laporan.


“Nggak ada relevansinya,” kata Fahmi Bachmid saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (24/10/2024).

Hal tersebut disebabkan kejadian yang dilaporkan oleh Nikita Mirzani terjadi di Indonesia dan tak ada kaitannya dengan kehidupan LM saat diluar negeri.


“Kejadiannya itu di Indonesia, di Jakarta,” ujar Fahmi Bachmid.

Sebelumnya, kuasa hukum Vadel Badjideh, Razman Arif Nasution, mengatakan sosok berinisial JF dan E tahu betul seluk-beluk kehidupan LM selama di Inggris.

Salah satunya soal mantan kekasih LM sebelum menjalin hubungan dengan Vadel Badjideh. “Saksi dari luar negeri ini yang bisa membuka mata rantai persoalan ini, agar benar-benar komprehensif,” kata Razman Arif Nasution saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2024).

(ahs/pus)

Membagikan
Exit mobile version