Senin, Oktober 7


Jakarta

Vadel Badjideh dengan kepercayaan diri yang tinggi mengaku yakin lolos dari laporan Nikita Mirzani. Fahmi Bachmid, pengacara Nikita Mirzani memberikan responsnya mengenai hal tersebut.

“Mau bicara apa saja, silakan. Nggak akan saya tanggapi,” kata Fahmi Bachmid di kawasan Condet, Jakarta, Sabtu (5/10/2024).


Menurut Fahmi Bachmid yang ditanyakan adalah sudah masuk ke materi permasalahan. Ia juga tidak bisa bicara banyak mengenai materi karena punya batasan.

Fahmi bicara lebih lanjut mengenai bukti laporan yang sudah didapatkan penyidik sejauh ini. Salah satunya adalah hasil visum yang tidak boleh dibocorkan.


“Yang tahu buktinya penyidik, dia saja nggak tahu ada visum. Dia nggak ngerti apa-apa,” terang Fahmi lagi.

Fahmi juga menuturkan penyidik juga tidak akan memberitahukan mengenai hasil visum kepada pihak Vadel Badjideh.

“Karena visum itu hanya akan dibuka di Pengadilan. Orang yang dilaporkan tidak punya hak untuk mengetahui bukti tersebut,” sambungnya lagi.

Sebelumnya, setelah menjalani rangkaian pemeriksaan dan menjawab seluruh pertanyaan dari penyidik, Vadel Badjideh pede lolos dari laporan Nikita Mirzani.

“Yakin (lolos dari laporan Nikita Mirzani) itu karena ini semua kan fitnah jadi gue yakin,” kata Vadel Badjideh saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (4/10).

Vadel Badjideh tak menjelaskan secara detail apa yang disampaikan ke penyidik. Namun, ia menegaskan kalau semua yang dituduhkan kepadanya adalah fitnah.

“Semuanya gue aja sampai pusing karena gue menjawab nya juga harus tenang, benar, harus lurus, harus fakta sesuai fakta gue dan yang gue tangkap dari semua itu yang dituduhkan dari mereka itu fitnah semua,” tegas Vadel Badjideh.

(wes/dar)

Membagikan
Exit mobile version