Sabtu, September 28


Jakarta

Kakak Nikita Mirzani, Edwin disebut sangat ingin bertemu dengan Vadel Badjideh yang hari ini seharusnya menjalani pemeriksaan untuk kasus putri Nikita Mirzani.

Tapi dikarenakan sakit, Vadel Badjideh disebut tidak akan menjalani pemeriksaan hari ini. Pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid meminta kepada kakak Nikita Mirzani agar tidak emosional jika bertemu Vadel Badjideh.

“Dia mau ketemu, saya bilang jangan dekat-dekat dari jauh saja nanti takutnya kamu emosional,” tutur Fahmi Bachmid saat ditemui di kawasan Jakarta, Kamis (26/9/2024) malam.


Edwin memiliki keinginan yang kuat untuk bertemu dengan Vadel Badjideh karena dianggap sudah bikin keponakannya menderita.


“Kakaknya Nikita, Edwin pengin banget datang ke Polres. Dia ingin mengetahui seperti apa orang yang dipanggil yang membuat keponakannya menderita,” tuturnya lagi.

Sampai saat ini diketahui Vadel Badjideh diketahui berhalangan untuk hadir. Hal tersebut dikarenakan yang bersangkutan mengaku sakit.

Surat penundaan itu juga disebut sudah sampai ke penyidik Polres Jakarta Selatan.

“Kemarin memang sudah diserahkan ke penyidik surat penundaan dari kuasa hukum Vadel yang mengantarkan. Namun demikian, penyidik tetap menunggu 14.00 WIB karena memang, jam, hari, tanggal itu sudah ditentukan. Nanti kita update kembali setelah 14.00 WIB,” kata Kasi Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi ditemui di kantornya pada Jumat (27/9/2024).

Sejauh ini, bicara saksi-saksi yang telah diperiksa, Nurma mengatakan sudah ada 11 orang saksi. Kemarin kepolisian juga telah memeriksa saksi sebanyak dua orang dari teman LM yang ada di apartemen.

(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version