Jumat, Oktober 18

Tangerang

Kecelakaan melibatkan mobil Mitsubishi Pajero terjadi di Jembatan Tokyo PIK 2, Jalan MH Thamrin, Kosambi, Kabupaten Tangerang. Kecelakaan tersebut menewaskan dua orang.

Tabrakan tersebut terjadi pada Sabtu (23/3) sekitar pukul 01.30 WIB. Kecelakaan melibatkan mobil Mitsubishi Pajero dengan mobil towing yang sedang menaikkan mobil Toyota Yaris.

Tak hanya menimbulkan korban jiwa, kecelakaan maut itu juga mengakibatkan kendaraan yang terlibat tabrakan mengalami kerusakan. Mobil Pajero ringsek di bagian depan.


Sementara itu, mobil Toyota Yaris berkelir putih yang ditabrak Pajero hancur di bagian depan. Diketahui, saat itu mobil Yaris sedang proses dinaikkan ke atas mobil towing dan tiba-tiba ditabrak Pajero.

Dua Orang Tewas

Kecelakaan itu mengakibatkan dua orang tewas. Satu korban inisial ARS (28) adalah sekuriti yang sedang membantu menaikkan mobil Yaris ke towing, dan JF (37) pengemudi mobil towing.

“Yang meninggal dunia dua orang karena mengalami luka serius, tiga korban lain (sekuriti) masih dilakukan perawatan di RS Buddha Tzu Chi PIK,” ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho dalam keterangannya kepada detikcom, Sabtu (23/3/2024).

Pengemudi Pajero Diamankan

Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan lalu lintas di lokasi. Pengemudi Pajero inisial FN saat ini diamankan polisi.

“Sopir Pajero tersebut telah kami amankan untuk pemeriksaan mendalam,” kata Zain.

(mei/dhn)

Membagikan
Exit mobile version