Kamis, September 19


Jakarta

Penjabat (Pj) Gubernur Heru Budi Hartono merespons banyaknya keluhan warga soal kemacetan parah yang terjadi di kawasan Jakarta Internasional Stadium (JIS) saat konser Bruno Mars beberapa waktu lalu. Heru Budi berjanji akan menambah rute TransJakarta ke JIS.

“Ke depan mungkin bisa korelasi dengan TransJakarta kita perbanyak rutenya ke sana, jam-jam buka loketnya kalau bisa panitia berikutnya, saya rasa sudah ya, sudah dengan TransJakarta tetapi mungkin masih kurang,” kata Heru kepada wartawan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (17/9/2024).

“Nanti bisa dievaluasi bantuan penambahan di saat-saat penambahan itu di dalam kesibukan atau ada kegiatan di JIS,” sambungnya.


Di sisi lain, lahan parkir di kawasan JIS tersedia, namun menurut Heru tak tercukupi. Menurutnya, konser yang dihelat di JIS dapat meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar.

“Lahan parkir ada di Ancol, ada, tapi itu juga tidak mencukupi karena banyaknya pengunjung, sudah kita tambah,” ungkapnya.

“Konser ini tentunya di sisi lain kita senang ada kegiatan bangkitan ekonomi,” imbuhnya.

Sebelumnya, konser Bruno Mars dilaksanakan di JIS pada 11, 13, dan 14 September lalu. Warga yang menonton pun diimbau tak membawa mobil pribadi ke lokasi karena juga tidak ada parkiran yang cukup.

Simak juga Video: Ridwan Kamil Janji Bakal Perpanjang Rute TransJ Jadi Bodetabek

[Gambas:Video 20detik]

(bel/isa)

Membagikan
Exit mobile version