Rabu, September 25


Jakarta

Kecelakaan lalu lintas melibatkan sepeda motor dan bus di Wanaherang, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pengendara sepeda motor meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.

“Korban kecelakaan meninggal dunia satu orang, pengendara sepeda motor Yamaha Mio,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Ferdhyan Mulya kepada wartawan, Selasa (23/9/2024).

Ferdhyan mengatakan peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 15.50 WIB tadi. Kecelakaan berawal saat korban melaju dari arah Cicadas menuju Wanaherang.


“Setibanya di TKP (tempat kejadian perkara), bergerak ke kanan jalan mendahului kendaraan bus yang ada di depannya,” ucapnya.

Saat itu, korban dan kendaraannya oleng hingga terjatuh. Posisi korban saat terjatuh terpental ke kiri jalan, berada tepat di ban belakang sebelah kanan bus.

“Lalu (korban) terlindas dan kendaraan sepeda motor tersebut terpental ke sebelah kanan jalan sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas,” ujarnya.

Akibat kecelakaan itu, korban mengalami luka di kepala dan meninggal dunia di tempat. Korban kemudian dibawa ke RS MH Thamrin Cileungsi.

Simak juga Video: Belasan Pemotor di Bandung Ditilang Gegara Terobos Pintu Perlintasan KA

[Gambas:Video 20detik]

(rdh/fas)

Membagikan
Exit mobile version