Sabtu, September 28


Jakarta

Hingga kini sosok Vadel Badjideh belum muncul di Polres Metro Jakarta Selatan. Sebelumnya sang penari dijadwalkan dipanggil oleh kepolisian guna menjalani pemeriksaan atau klarifikasi dalam kasus asusila dan aborsi yang dilaporkan artis Nikita Mirzani.

“Kita sudah berkoordinasi dengan penyidik bahwa memang surat kita layangkan untuk keterangan yang untuk hari ini ada penundaan dari VA,” kata Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, di kantornya pada Jumat (27/9/2024).

Untuk alasan Vadel tak hadir ialah sakit dan kepolisian hingga kini masih menunggu surat keterangan. Surat penundaan itu telah diserahkan kuasa hukum Vadel kepada kepolisian.


“Untuk alasannya kurang sehat itu yang diberikan di surat tertulis. Kuasa hukum dari VA kemarin memberikan surat penundaan kepada Serse Polres Jakarta Selatan, kemudian di situ tertulis VA kurang sehat, tapi dari penyidik meminta untuk surat sakit itu, tapi sampai saat ini dari kuasa hukum VA belum memberikan keterangan surat sakit,” ungkapnya.

Disinggung Vadel sakit apa, Nurma hanya mengatakan dalam surat penundaan berbunyi kurang sehat. “Di situ tertulis kurang sehat,” ungkapnya.


Hingga detik ini, surat keterangan sakit itu belum diterima kepolisian. “Ya itu tadi juga penyidik sudah konfirmasi sampai pukul 14.00 WIB belum ada keterangan surat sakit yang diberikan kuasa hukum atau dari pihak VA,” ungkapnya.

Sehingga dari surat penundaan itu berlaku hingga 4 Oktober 2024 mendatang. “Keterangan penundaan sampai tertulis 4 Oktober dengan jam yang sama. Prosedurnya melayangkan surat, menunda klarifikasi dari VA pertama, kemudian dari VA meminta ditunda. Berarti kita tunggu Jumat tanggal 4 Oktober 2024 jam 14.00 WIB,” pungkas Nurma Dewi.

(fbr/mau)

Membagikan
Exit mobile version