Rabu, Oktober 16


Jakarta

Kasus yang dilaporkan Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan, soal dugaan pelanggaran UU Perlindungan Anak yang dilakukan oleh Vadel Badjideh masih terus berlanjut.

Saat ini, penyidik Polres Metro Jakarta Selatan masih menunggu hasil visum terbaru yang dilakukan oleh anak Nikita Mirzani, LM, yang dilakukan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.


“Kalau kita menunggu visum kemudian visum diterima dan itu yang menjadi bahan dari penyidik. Kemudian nanti jika memang ada penyidik nanti kita update kembali,” kata PLH Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, Rabu (16/10/2024).

Hasil visum belum diterima oleh penyidik karena belum lama ini, LM baru saja menjalani pemeriksaan kejiwaan dan seluruh hasilnya baru diserahkan ke penyidik.


“Kemarin juga dari penyidik dengan diminta dari RSCM untuk memeriksakan LM, jadi LM itu di periksa di psikiater, jadi fisik dan mental dijadikan satu baru hasilnya diserahkan ke penyidik,” terang AKP Nurma Dewi.

Sementara itu, TikTokers Vadel Badjideh untuk saat ini belum dijadwalkan untuk dipanggil kembali guna dimintai ulang keterangannya.

“Kalau memang diperlukan keterangannya, pasti nanti dipanggil. Sejauh ini belum ada (panggilan untuk Vadel Badjideh),” ujar AKP Nurma Dewi.

Kemudian, polisi sempat memanggil dua pengelola apartemen tempat anak Nikita Mirzani tinggal. Hanya satu pengelola lagi uang belum memenuhi panggilan penyidik.

“Belum masih ditunggu, yang satu kalau apartemen satunya sudah memberikan keterangan,” pungkasnya.

(ahs/pus)

Membagikan
Exit mobile version