Kamis, Oktober 3


Jakarta

Fabienne Nicole adalah juara Miss Universe Indonesia 2023. Namun apa yang diraihnya tahun lalu dianggap tak pantas oleh netizen karena tinggi badannya cuma 158 cm.

Model kelahiran Belanda itu lalu memberikan reaksi atas anggapan tersebut. Ia menjelaskan bahwa ajang Miss Universe tak melihat dari tinggi badan saja.

“Sebenarnya Miss Universe itu yang dilihat bukan dari tinggi badan, bukan dari appearance, karena di Miss Universe sudah nggak ada high limit, age limit saja nggak ada,” ujarnya di studio Rumpi No Secret Trans TV, Jakarta Selatan, kemarin.


“Jadi sebagai seorang Miss Universe itu lebih ke gimana kita bisa menginspirasi orang lain,” sambungnya.

Fabienne Nicole tak menampik setahun lalu begitu di-bully. Ia sampai dianggap lewat jalur orang dalam untuk bisa menang Miss Universe Indonesia 2023.

Wanita 24 tahun itu menyadari akan perundungan tersebut. Tapi ia tak mempermasalahkan hal itu.

“Buatku, aku tahu aku sudah melakukan yang terbaik, apa pun yang aku lakukan itu dengan penuh hati. Jadi apa pun itu aku nggak bisa mengkontrol orang lain bilang apa kan, jadi aku cuma bisa kontrol diri aku sendiri, aku sangat mengapresiasi untuk semua yang sudah mendukung aku,” tuturnya.

Fabienne selepas ajang kecantikan sempat rilis lagu. Ia berharap kelak bisa juga main film.

“Aku mengikuti impianku saja. Aku jadi beauty pageant aku happy, nyanyi aku happy, apa pun yang penting aku ada passion-nya. Selanjutnya pengin main layar lebar mungkin,” katanya.

(mau/pus)

Membagikan
Exit mobile version