Minggu, September 8


Jakarta

Jenazah selebgram Stevie Agnecya tiba di TPU Tanah Kusir pukul 13.10 WIB dengan menggunakan ambulans. Pihak keluarga juga tampak mendampingi jenazah sampai masuk ke liang kubur.

Sepanjang proses pemakaman, keluarga tak berhenti meneteskan air mata. Mereka seraya berat melepas kepergian selebgram itu, Jumat (22/3/2024).

Lalu anak-anak Stevie Agnecya yang masih kecil kerap mempertanyaan keberadaan ibunya. Mereka terus bertanya soal ibunya yang tengah dimakamkan.


Ketiga anak Stevie Agnecya melihat proses pemakaman ibunya sampai selesai. Mereka terlihat merengek meminta ibunya kembali.

Pihak keluarga berusaha menenangkan ketiga anak itu sambil menahan tangis.

Sementara itu sang suami, Anggi Pratama, sibuk merampungkan penguburan jenazah Stevie Agnecya. Anggi juga terlihat sangat tegar, sesekali ia juga menenangkan anak-anaknya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh teman-teman yang sudah hadir di pemakaman Stevie. Stevie sebagai sahabat nggak pernah nyakitin, saya bangga dengan Stevie. Anggi juga sudah menjadi suami yang sangat baik. Mohon diampuni dan dimaafkan atas segala kesalahan yang pernah dilakukan,” ucap salah satu sahabatnya di ujung proses pemakaman.

Setelah jenazah Stevie dimakamkan, doa pun dilantukan.

Simak Video “Air Mata Sang Putra Iringi Pemakaman Stevie Agnecya
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)

Membagikan
Exit mobile version