Senin, Oktober 14

Jakarta

Setelah Timnas Bahrain, kini giliran sang pelatih Dragan Talajić menutup kolom komentar postingan terakhir di akun Instgramnya. Kuat dugaan menghindari serbuan netizen Indonesia.

Kendati begitu warganet +62 punya cara lain ‘bersilahturahmi’ dengan pelatih berdarah Sarajevo ini. Mereka menuliskan komentar di postingan Dragan Talajić sebelumnya.

Ragam komentar yang dituliskan netizen. Paling banyak terkait ulah kontroversial wasit Ahmed Al Kaf dan drama yang dilakukan pemain Bahrain, berikut rangkumannya:


[Gambas:Instagram]

“Para pemain Bahrain banyak memprotes, wasit seharusnya memberikan kartu kuning, kita dapat melihat tanggapan wasit yang berpihak pada Bahrain, secara umum wasit bersikap adil, tetapi berpihak pada Bahrain, kita dapat melihat ketika Bahrain mendapat pelanggaran pelanggaran kecil, dan apa yang membuat saya emosional ketika tendangan bebas Bahrain gagal, Paes ingin minum, tetapi diinterupsi oleh wasit untuk melakukan dead ball, secara umum penjaga gawang masih harus bisa minum dan menunda bola untuk hal-hal yang diinginkan, terutama tendangan bola mati, dan juga 6 menit waktu tambahan, menurut saya selama 6 menit Indonesia tidak membuang waktu, paling banyak 7-8 menit, wasit seharusnya dipertanyakan, dan ada 2 keputusan pelanggaran yang merupakan kesalahan dari wasit dan berakhir bukan dengan pelanggaran, terutama ketika di depan gawang Bahrain,” papar akun @boydontcry.

“Bahrain punya banyak uang tapi tidak ada kelas, raja mafia, raja drama,” ucap @jalanimimpi_.

“Baik baik sama tim indo pak .nasib gak ada yang tau .bilangin sama pemain bahrain negara kecil gak usah banyak drama .di senggol king indo ambruk 🙏,” kata @kafi2441.

“Dear BAHRAIN, ketika kamu bermain dengan AUSTRALIA para pemainmu melakukan banyak drama kotor. Ketika Anda bermain dengan JEPANG, Anda menggunakan laser untuk mengganggu para pemain JEPANG. Dan dalam pertandingan terakhir Anda dengan INDONESIA, jelas bahwa wasit berpihak pada Anda. Apakah kamu tidak malu menjadi bahan tertawaan di semua negara? Pertandingan Anda disiarkan ke 100 negara dan menjadi topik nomor 1 di dunia. Saya yakin Anda tahu bahwa sekarang banyak negara yang mendukung keadilan untuk INDONESIA. Jika Anda ingin masalah ini diselesaikan dengan cepat, harap kembalikan 3 poin untuk INDONESIA🇮🇩 #90+6=99,” ujar @salsajung28.

“Cocoknya jadi pemain drama bukan pemain bola kalian,” kata @faniamalia.

Simak Video: Rugikan Timnas Indonesia, Akun Instagram Ahmed Al-Kaf Lenyap

[Gambas:Video 20detik]


(afr/afr)

Membagikan
Exit mobile version