Minggu, Juli 7


Jakarta

Insiden memalukan menimpa pelancong wanita ketika di bandara. Ia membawa power bank berbentuk aneh yang dikira alat bantu seks oleh petugas bandara.

Pelancong itu tengah melakukan pemeriksaan tas rutin yang umum di bandara. Namun, karena barang berbentuk aneh yang ia bawa, ia langsung diinterogasi oleh staf keamanan.

Awalnya, petugas itu mengira power bank yang dibawa adalah benda tajam. Namun, setelah mendapatkan bantahan, petugas itu pun mengira bahwa barang itu adalah mainan seks.


Pelancong itu membagikan insiden itu di sosial media X (sebelumnya Twitter). Ia menceritakan bahwa momen itu memalukan dan akan menghantuinya selama bertahun-tahun. Dalam unggahan di akun @luciadreri, ia menjelaskan bahwa benda itu adalah power bank bertema Diablo III, yaitu barang yang bentuknya terinspirasi dari video gim.

“Saya diberhentikan oleh keamanan di bandara dan mereka bertanya apakah saya membawa pisau, yang tentu saja tidak saya bawa. Kemudian mereka dengan canggung bertanya apakah saya membawa “alat pemuas diri” di dalam ransel saya dan saya TERKEJUT…. Ternyata itu adalah Power Bank Soulstone eksklusif Blizzcon Diablo III saya,” tulisnya.

Insiden konyol itu pun viral dan telah mendapat lebih 1,7 juta tayangan sejak diunggah pada Senin (1/7/2024). Para warganet pun merasa terhibur mendengar kejadian itu.

“Itu cukup lucu. Kedengarannya memalukan,” ucap warganet. “10/10 itu akan menghantuiku dalam beberapa waktu,” balas sang pengunggah.

“Orang yang menanyakan hal itu hampir berharap anda akan mengatakan pisau sehingga mereka tidak perlu mengajukan pertanyaan lanjutan,” tulis warganet.

“Lihat… tidak bisa menyalahkan mereka,” canda yang lain.

Sementara itu, ada warganet juga yang mengakui mengalami insiden serupa.

“Yo, hal yang sama terjadi pada saya di bandara dengan power bank yang sama. Mereka menarik saya ke samping dan berkata ‘apa ini, kelihatannya janggal’,” klaim warganet.

Power bank Diablo III yang dikira alat bantu seks. Foto: x.com/luciadreri

Adapun power bank itu berbentuk kerucut dan memiliki warna merah muda. Teksturnya layaknya cairan yang meleleh lalu mengeras. Di bawahnya terdapat colokan untuk mengisi daya maupun untuk mentransfer daya.

(wkn/wkn)

Membagikan
Exit mobile version