Jumat, Oktober 4


Jakarta

Aaliyah Massaid dan suaminya, Thariq Halilintar, menyambangi Polda Metro Jaya untuk menjalani mediasi. Hal ini terkait dengan kasus fitnah dan pencemaran nama baik.

Dalam momen itu, Aaliyah Massaid bertemu dengan pelaku yang menudingnya hamil di luar nikah. Salah satu pelaku rupanya seorang nenek berusia 62 tahun.

“Terlapor ini usianya sudah 62 tahun. Sudah cukup tua. Tapi selama mediasi, Aaliyah dan suaminya tetap berusaha bersikap sopan dan menghormati pelaku meski menahan gemas ya,” ujar Sangun Ragahdo, kuasa hukum Aaliyah, di Polda Metro Jaya, Rabu (2/10/2024).


Perihal itu, Aaliyah juga menyayangkan perilaku dari nenek 62 tahun. Anak penyanyi Reza Artamevia itu tak ingin banyak berkomentar perihal kasusnya tersebut.

Lebih lanjut, Aaliyah Massaid melaporkan tiga akun media sosial yang menuding dirinya hamil di luar nikah ke Polda Metro Jaya, pada 22 Agustus 2024. Istri Thariq Halilintar itu menilai fitnah tersebut sudah mencemarkan nama baiknya.


Mediasi hari ini merupakan kedatangan kedua Aaliyah ke Polda Metro Jaya setelah menjalani pemeriksaan perdana pada 31 Agustus 2024. Kala itu, Thariq memastikan tidak akan ada damai untuk ketiga akun yang mereka laporkan.

(pig/mau)

Membagikan
Exit mobile version