Senin, September 16
Jakarta

Remaja berinisial JJS alias Aji (18) ditangkap karena menyiram MAS (32) menggunakan air keras. Polisi mengatakan Aji mendapatkan air keras dengan membeli di toko online.

“Saat ini berdasarkan keterangan pelaku, yang bersangkutan membeli air keras itu membeli dari online,” kata Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya Khadafi dalam jumpa pers di kantornya, Jakarta, Kamis (5/9/2024).

Peristiwa penyiraman air keras yang dilakukan Aji terhadap MAS terjadi pada Minggu (1/9) malam di Jalan Nusa Indah, Kresek, Kelurahan Duri Kosambi, Jakarta Barat (Jakbar). Polisi mengimbau masyarakat untuk tidak melakukan hal serupa karena bisa berdampak fatal.


“Terkait air keras ini adalah bahan kimia yang memang beberapa digunakan dalam kegiatan sehari-hari seperti bisa air aki bekas ataupun untuk pembersih ruangan,” kata dia.

Korban Luka Bakar 90%

Korban saat itu sedang berboncengan dengan istrinya selepas pulang kerja. Air keras yang disiram pelaku menyebabkan korban mengalami luka bakar.

“Kemudian disalip oleh pelaku dengan menggunakan motor bersama dengan teman pelaku, kemudian langsung menyiramkan air atau cairan yang diduga adalah air keras kepada korban, sehingga korban dan istri mengalami luka bakar,” ujarnya.

Korban dilarikan ke RSUD Cengkareng dan akan dirujuk ke RS Cipto Mangunkusumo (RSCM). Dalam video yang beredar, korban terkena air keras di bagian muka hingga badan.

“Saat ini kondisi korban menderita luka bakar kimia sebanyak 90 persen dari tubuhnya, dan saat ini sedang diujuk ke RSCM untuk penanganan lebih lanjut,” katanya.

Simak Video ‘CCTV Detik-detik Sejoli Dipepet Lalu Disiram Air Keras di Jakbar’:

[Gambas:Video 20detik]

Simak berita selengkapnya di halaman selanjutnya.

Membagikan
Exit mobile version