Rabu, September 18


Tangerang Selatan

Seorang pria berinisial D (50) tewas usai ditusuk secara brutal di Jalan M Toha, Pamulang, Tangerang Selatan. Pelaku berinisial A (47) telah ditangkap, ternyata rekan korban sesama sekuriti.

“Korban dan tersangka ini merupakan rekan kerja yang bekerja di tempat yang sama, berprofesi sebagai sekuriti,” kata Kapolres Tangerang Selatan AKBP Victor Inkiriwang, kepada wartawan di kantornya, Jumat (30/8/2024).

Victor mengungkapkan korban dan tersangka sebelumnya sempat terlibat percekcokan sekitar 3 hari sebelumnya. Pelaku merasa dendam hingga akhirnya menusuk korban yang baru pulang selepas bekerja.


“Tiga hari sebelumnya mereka cekcok, ada perkataan dari korban yang kemudian menyinggung perasaan dari si tersangka atau pelaku yang disampaikan di depan teman-temannya,” jelasnya.

A diamankan tak jauh dari lokasi kejadian pada pagi tadi. A saat ini masih diperiksa di Polsek Pamulang.

“Nah yang kami ingin sampaikan juga di sini bahwa pelaku atau tersangka sudah ditangkap dan sudah kita amankan. Saat ini sementara dalam proses penyidikan oleh unit Reskrim Polsek Pamulang,” ujarnya.

Korban mengalami luka serius setelah ditusuk bertubi-tubi oleh pelaku. Korban dinyatakan meninggal dunia setelah sempat dirawat di rumah sakit.

Peristiwa penusukan ini viral di media sosial. Dalam rekaman video yang beredar terlihat pelaku menusuk korban secara bertubi-tubi.

Peristiwa ini terjadi di lampu merah di Jalan M Toha, Pamulang, Tangsel. Kejadian ini sempat menjadi tontonan warga.

(mea/mea)

Membagikan
Exit mobile version