Minggu, Juni 30


Jakarta

Sebuah kedai nasi kandar punya tantangan unik untuk pelanggannya. Ada rekor khusus untuk porsi terbanyak. Hingga akhirnya pria ini sukses buat rekor baru.

Setiap tempat makan punya cara yang unik untuk menarik perhatian pelanggan. Baik dari segi harga yang miring, potongan harga, penampilan penjual, maupun program-program yang membuat para pelanggan merasa tertantang.

Trik ini membutuhkan kreativitas pemilik tempat makan untuk menciptakan daya tarik yang orisinil dan berbeda dari tempat makan lainnya. Seorang pemilik kedai nasi kadar, salah satunya, nekat menerapkan tantangan unik untuk para pelanggan yang datang.


Beberapa waktu yang lalu, sebuah kedai nasi kandar dihebohkan dengan program rekor yang tak biasa. Kali ini Says melaporkan (26/6) adanya pemecahan rekor terbaru yang mencengangkan.

Baca juga: Kocak! Wanita Ini Bagikan ASI Kepada Temannya untuk Dicicipi

Seorang TikToker pecahkan rekor pesanan nasi kandar terbanyak. Foto: Says

Adalah Zermatt Neo yang menantang dirinya sendiri untuk memecahkan rekor nasi kandar yang viral. Sebelumnya seorang pelanggan Nasi Kandar Pelita telah viral lebih dahulu usai menghabiskan nasi kandar seharga Rp 860.000.

Memilih Nasi Kandar Sulaiman yang ada di Jalan Air Itam, Pulau Pinang, Malaysia, ia mencoba memesan sepenuh-penuhnya piring makan. Isiannya ada nasi, udang, telur rebus, kepala ikan kakap, cumi, ayam goreng, bendi, cabai hijau, kuah kari, kuah gulai, dan masih banyak lainnya.

Harga nasi kandar yang dipesan Zermatt disebut menyentuh 300 Ringgit Malaysia atau lebih dari Rp 1 juta. Pihak kedai Nasi Kandar Sulaiman sampai menyebut pesanan makanannya adalah yang paling mahal sepanjang sejarah kedai nasi kandar itu beroperasi.

Tetapi Zermatt tidak hanya membeli untuk memecahkan rekor saja. Ia juga menantang dirinya sendiri untuk menghabiskan makanan bertumpuk yang sudah dipesannya sendiri.

Pecahkan Rekor, TikToker Ini Lahap Habis Nasi Kandar Rp 1 JutaSepiring penuh makanannya ini harganya mencapai Rp 1 juta. Foto: Says

Saking penuhnya piring nasi kandar yang dipesan, ia sampai membutuhkan piring kecil untuk memudahkan makannya. Suapan demi suapan masuk ke dalam mulutnya dengan lauk pauk yang bergantian.

Banyak kamera yang sengaja disiapkan untuk mengabadikan momen dirinya menghabiskan nasi kandar tersebut. Untuk membantu mendorong makanannya agar lebih cepat tertelan ada dua kaleng dan satu botol minuman yang disiapkan Zermatt.

Mengintip unggahan Facebook milik Nasi Kandar Sulaiman, banyak netizen yang ikut terpesona dengan keahlian Zermatt. Berbagai komentar dilontarkan atas aksi Zermatt yang dirasa tak masuk akal untuk dilakukan oleh orang lain.

“Pilihan terbaik bro! Hormat, ini benar-benar nasi kandar terbaik di Penang,” tulis salah satu netizen.

“Wah sampai akhirnya orang Singapura datang ke sini. Dia pantas memenangkan tantangan tersebut untuk menjadi kontennya,” sambung netizen lain.

(dfl/odi)

Membagikan
Exit mobile version