Sabtu, Oktober 26


Jakarta

Paus orca di SeaWorld San Antonio, Texas, Amerika Serikat (AS) melakukan aksi tak terduga. Ia membuang air dan menyemburkannya kepada penonton.

Aksi tak terduga itu terekam oleh penonton Alex Bermudez. Kala itu Alex tengah menonton atraksi paus orca di dalam aquarium raksasa di taman hiburan tersebut.

Dalam klip tersebut terlihat paus pembunuh itu buang kotoran di dalam air. Terlihat air pun mulai keruh dan membuat para pengunjung keheranan. Dua pengunjung kecil di depannya menoleh ke arah Alex dan heran melihat kotoran tersebut.


“Apakah paus itu buang air besar?” tanya pengunjung cilik.

Tak berhenti di sana, paus orca pun langsung memberikan atraksinya yang lain. Terlihat petugas wanita yang berada di sisi aquarium berlari menjauh. Dan ternyata itu penandanya.

Orca itu langsung meloncat ke udara dan menjatuhkan diri ke air kembali. Lantas air yang sudah tercemar dengan kotorannya pun tersembur ke para penonton.

“Kawan! Paus ini ingin buang air kecil tapi juga ingin memercikkan air kecilnya ke arah kita,” tulis Alex dalam keterangan postingannya di TikTok @alexbermudez606.

Video lucu tersebut pun telah ditonton sebanyak 470 ribu kali dan langsung diramaikan oleh warganet. Banyak yang kasian kepada para penonton, khususnya kepada penonton cilik yang tampak kaget melihat pemandangan yang tak biasa tersebut.

“Itu sangat personal,” canda warganet.

“Anak itu tertegun !!!” tulis warganet.

“Wajah anak itu (lucu),” ucap yang lain.

“Dan mereka semua hanya duduk dan melihat apa yang terjadi,” tulis warganet.

“Itu terjadi begitu cepat,” balas Alex.

@alexbermudez506 DUDE!!! This whale wants to S#IT, but also want to spash his S#IT on us🤮! #gross #SA #funny #viral #fyp ♬ Si No Quieres No – Luis R Conriquez & Neton Vega

(wkn/fem)

Membagikan
Exit mobile version