Senin, Oktober 14


Jakarta

Paula Verhoeven yang mengawali kariernya sebagai model, mengaku semula tak pernah kepikirna untuk menikah dengan seorang artis. Bahkan saat Baim Wong mendekatinya, Paula Verhoeven tak langsung mau.

Dilihat dari Rumpi: No Secret Vacation spesial umrah, Sabtu (12/10/2024), Paula Verhoeven menceritakan hal spesifik yang membuat dirinya akhirnya yakin menikah dengan Baim Wong.

“Aku sambil berdoa juga. Aku nggak tahu kalau he is the one. Aku terus berdoa, istikharah, Allah mengarahkannya makin dekat, berarti ya sudah itu jawabannya,” cerita Paula Verhoeven.


“Kalau dibilang kemantapan apa yang aku temui, saat itu Baim di titik dia berproses belajar agama. Aku butuh itu saat itu, jadi menurut aku dia seorang imam yang baik, bisa imami aku,” sambungnya.

Pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven akan menginjak usia 6 tahun pada 22 November 2024. Selama itu, supermodel kelahiran Semaran, 18 September 1987 itu mendapat banyak pelajaran saat mengarungi bahtera rumah tangga bersama Baim Wong.


“(Dari Baim Wong) lebih belajar me-upgrade diri sih karena nggak dipungkiri aku sosok alpa women juga, kita perempuan yang bekerja. Menurut aku dengan Baim itu, mungkin karena dulu aku nggak punya ilmu agama aku menyikapinya dengan ego, nggak bisa mengimbangi. Begitu aku belajar ilmu agama, oh ternyata harus begini ya sebagai istri. Ya di situ aku pelan-pelan belajar sih,” tuturnya.

Paula Verhoeven baru beberapa hari lalu menjalankan ibadah umrah bersama dengan Feni Rose, Davina Karamoy, dan Chand Kelvin beserta istri. Sedangkan Baim Wong mengaku sudah 7 bulan pisah rumah dengan Paula Verhoeven.

Sepulang Paula Verhoeven menjalani ibadah umrah, Baim Wong resmi mengajukan permohonan cerai talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 8 Oktober 2024.

Aktor berusia 43 tahun itu nggak menyangka ada di titik seperti ini. Akhirnya bicara, Baim mengatakan sudah siap menghadapi semuanya.

“Saya… maaf ya…. Saya sekarang tuh sebenarnya sudah siap apa pun yang terjadi, apa pun itu jadi saya percayai saja,” kata Baim Wong di kantornya di Tanah Kusir, Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2024).

Sidang cerai perdana Baim Wong dan Paula akan digelar pada 23 Oktober 2024.

(pus/tia)

Membagikan
Exit mobile version