Minggu, Oktober 13


Jakarta

Paula Verhoeven sempat menjalani ibadah umrah beberapa hari sebelum Baim Wong mengajukan permohonan cerai talak. Saat itu perjalanan umrah Paula Verhoeven bersama dengan beberapa teman artis.

Dalam tayangan Rumpi: No Secret spesial umrah yang tayang pada Sabtu (12/10/2024) Paula Verhoeven sempat menceritakan sosok Baim Wong bersama dengan Feni Rose. Mantan supermodel itu diperlihatkan foto pernikahannya dengan Baim Wong.

Wajah Paula Verhoeven tampak tersipu. Pernikahan itu terjadi 22 November 2024 dan akan memasuki usia ke-6 pada tahun ini.


“Insyaallah iya (tahun ini) 6 tahun,” ucap Paula Verhoeven.

Diperlihatkan foto pernikahannya dengan Baim Wong, Paula Verhoeven sempat berseloroh tak ingin menjawab soal perasaannya melihat foto bersejarah itu. Namun, Paula Verhoeven mengungkapkan Baim Wong adalah sosok yang berarti untuknya.


“Apa yang dirasain? Kalau lihat foto itu aku melihat bahwa perjalanan kita maksudnya aku, sosok Baim ini sangat berarti. Aku bersyukur ada diperkenalkan dengan Baim dalam hidup aku. Kenapa? Karena Aku berdoa sosok yang bisa imamin aku, alhamdulillah dapat saat itu, yang bekerja keras dapat juga,” cerita Paula Verhoeven mengungkap ras syukur dipertemukan dengan Baim Wong.

Paula Verhoeven kala itu menikah pada usia 31 tahun. Padahal target awalnya dia mau menikah pada usia 25 tahun.

Paula Verhoeven menceritakan sosok Baim Wong di matanya saat diperlihatkan foto pernikahannya. Foto: dok. Capture Rumpi: No Secret

Kehadrian Baim Wong dikatakan Paula Verhoeven seperti jawaban dari doanya. Bintang film Supernova: Ksatria, Putri, & Bintang Jatuh itu menuliskan detail sosok pendamping yang selalu dia sebut dalam doa.

“Doanya satu, aku sampai tulis detail. Aku di titik desperate kok umur 30 belum punya pacar. Aku tulis, aku maunya gini-gini setiap aku doa sebutin dalam doa, alhamdulillah dapat sosok seorang Baim,” ungkapnya.

“Sempat ketinggalan, maunya yang cakep, badannya bagus, kan katanya harus detail ya. Seiring berjalannya waktu sangat berharga banget untuk hidup aku karena sosok dia banyak membawa pelajaran,” lanjut Paula Verhoeven.

Ibu dua anak itu mengatakan dari sosok Baim Wong, dirinya mendapat banyak pelajaran. Paula yang mengakui sebagai sosok alpha woman, mendapatkan ilmu sebagai istri.

“(Dari Baim Wong) Lebih belajar me-upgrade diri sih karena nggak dipungkiri aku sosok alpa women juga, kita perempuan yang bekerja. Menurut aku dengan Baim itu, mungkin karena dulu aku nggak punya ilmu agama aku menyikapinya dengan ego, nggak bisa mengimbangi. Begitu aku belajar ilmu agama, oh ternyata harus begini ya sebagai istri. Ya di situ aku pelan-pelan belajar sih,” kata Paula Verhoeven.

(pus/tia)

Membagikan
Exit mobile version