Jumat, Oktober 25


Jakarta

Mantan supermodel Paula Verhoeven untuk pertama kalinya bersuara soal perceraiannya dengan Baim Wong. Paula menghadiri sidang cerai didampingi kuasa hukum juga adiknya.

Salah satu yang jadi perhatian dalam masalah rumah tangga Paula Verhoeven, ketika Baim Wong mengaku dikhianati. Tudingan itu sempat disampaikan Baim Wong saat jumpa pers pada Selasa (8/10/2024).

Saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2024), Paula Verhoeven mengaku akan menjawab tudingan itu.


“Nanti saya akan memberikan klarifikasi yang sebenarnya,” ucap Paula Verhoeven.

Setelah persidangan, Paula Verhoeven hanya memberikan sedikit ucapan. Dia mengatakan sudah menyerahkan semuanya ke tim kuasa hukumnya.


“Assalamualaikum, terima kasih teman-teman media yang sudah datang, sudah sabar. Saya mohon doanya semoga berjalan lancar dan semuanya yang terbaik. Dan untuk gugatan saya serahkan ke kuasa hukum, saya permisi ya,” kata ibu dua anak itu.

Sementara itu, Baim Wong memilih untuk langsung pergi meninggalkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan tanpa sepatah kata setelah sidang selesai.

Adanya dugaan pengkhianatan diucapkan Baim Wong usai mendaftarkan permohonan cerai talak.

Baim Wong menghela napas panjang sebelum bicara. Dia sendiri mengaku tak menyangka ada di momen ini untuk menjelaskan perceraian dengan Paula Verhoeven. Baim menyebut dirinya dikhianati oleh dua orang.

“Aduh…. Saya sebenarnya nggak nyangka ya ada di momen ini, saya tuh sebenarnya menghindari wartawan. Sebenarnya posisi saya sulit. Saya bisa dibilang dikhianati sama dua orang terdekat saya, pihak perempuan dan laki-laki. Yang laki-lakinya itu adalah sahabat saya sendiri,” kata Baim Wong saat awal bicara.

Aktor berusia 43 tahun itu, bicara dengan mata yang berkaca-kaca. Ucapannya juga sesekali terhenti dan menarik napas. Bapak dua anak itu mengatakan awalnya sudah memaafkan Paula Verhoeven.

“Sebenarnya hari pertama pas kejadian, saya sudah memaafkan pakai cara sayang ya, saya mengetahui ada telepon dari laki laki itu. Dan saya hanya kaget, saya mengetahui ada telepon dari pihak laki-laki itu diganti sama pihak wanita,” kata Baim.

“Ya namanya juga laki-laki ya, di posisi seperti itu sangat sulit ya untuk memaafkan karena maaf saya tidak tahu mereka itu ngapain, saya juga tidak mau suuzan,” tukasnya.

(pig/pus)

Membagikan
Exit mobile version