Jumat, Oktober 11


Jakarta

9 Oktober 2024, anak kedua Paula Verhoeven dengan Baim Wong, Kenzo Eldrago Wong merayakan ulang tahun ke-3. Paula Verhoeven memberikan kejutan ulang tahun untuk anak keduanya itu.

Dalam Instagram Stories miliknya, Paula memperlihatkan membawa buket hadiah yang berisi coklat dan minuman permintaan Kenzo. Ia juga membawa mie ulang tahun yang mau dimakan bersama anaknya.

Tapi sayang sesampainya di kantor Baim Wong, Paula tidak bertemu dengan anaknya itu. Saat ditanya kepada orang yang ada di sana, anaknya sedang pergi keluar sedari pagi.


“Kenzonya ke mana, Pak?” tanya Paula sesampainya di kantor Baim Wong yang diunggah pada Rabu (9/10/2024).


“Nggak ada, pergi dari pagi,” jawab salah satu orang yang ada di sana.

Paula kemudian menaruh buket hadiah yang sudah dibawakannya di atas meja.

“Taruh sini saja deh, nanti mama balik lagi ya, Kenzo. Soalnya lagi pergi nggak tahu ke mana ya dia,” tuturnya lagi.

Paula Verhoeven akhirnya memutuskan untuk kembali pulang membawa mie yang sudah disiapkan. Yang menjadi perhatian dalam buket hadiah tersebut adalah isi surat yang ditulis Paula.

“Happy birthday Kenzo. Sehat-sehat, mama, papa, berdoa agar Kenzo selalu menjadi anak yang sholeh. Love Always, mama papa,” tulis Paula dalam surat tersebut.

Paula Verhoeven sampai saat ini belum buka suara mengenai perceraian dengan Baim Wong. detikcom sudah berupaya menghubungi Paula tapi yang bersangkutan belum memberikan jawaban mengenai hal ini.

Sidang perdana cerai keduanya bakal digelar 23 Oktober 2024. Keduanya diminta hadir karena untuk menjalankan mediasi.

Sebelumnya, Baim Wong mengajukan cerai talak kepada Paula Verhoeven ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam penuturannya, Baim Wong merasa dikhianati oleh dua orang yakni pihak perempuan dan salah satu laki-laki yang disebut teman baiknya.

(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version