Sabtu, Oktober 5


Jakarta

Paula Verhoeven sudah selesai menjalankan ibadah umrah beberapa waktu lalu. Dalam kegiatan ibadahnya kali itu, ibu dua anak berkesempatan berbincang dengan host Rumpi, Trans TV, Feni Rose soal perjalanannya berhijrah.

Paula Verhoeven mengatakan mengenal sosok Baim Wong adalah satu hal yang bikin hidupnya berubah menjadi lebih baik. Ia mengaku pertama kali salat di mal saat kenal dengan Baim Wong.


“Aku tuh lahir sebagai muslim, tapi memang masyallah ya waktu aku kenal sama Baim, dia memperkenalkan aku Islam lebih. Kayak pengajian, diajak ke kajian terus aku salat di mal pertama kali itu pas sama dia, sebelumnya aku nggak pernah,” ungkap Paula Verhoeven dalam acara Rumpi, Kamis (3/4/2024).

Sejak saat itu, perempuan yang mengawali kariernya sebagai model ini mengaku membiasakan salat lima waktu. Ia bersyukur karena Baim Wong mengajarkan banyak kebaikan untuknya.


“Sering diajak ke kajian dulu, yang aku bingung itu soal pakai bajunya sih. Kan aku model ya cuma bajunya masih sopan tapi, aku tuh bingung gimana cara berpakaiannya pas datang ke kajian. Apakah yang resmi banget atau gimana. Tapi, Baim lagi dan lagi menenangkan aku dia bilang nggak usah minder namanya juga belajar. Tapi ya ada rasa benar nggak ya cara berpakaian gue?” jelasnya lagi.

Paula Verhoeven juga mengingat kajian pertama yang didatanginya kala itu bercerita tentang orang tua. Kajian itu yang bikin dirinya merasa tersentuh dan langsung meminta maaf kepada orang tua.

“Itu kena banget sih kajian awal aku, namanya anak muda ya kalau dikasih tahu nggak dengerin. Sekarang berasa banget nggak pernah minta maaf sama orang tua khususnya sama ibu, karena restunya orang tua apalagi ibu itu yang bikin semuanya lancar. Dari situ aku belajar untuk minta maaf ke mama aku,” katanya lagi.

Finalis GADIS Sampul 2001 itu bertunangan dengan Baim Wong pada 21 Juli 2018. Kemudian mereka menggelar akad nikah pada 22 November 2018.

Dari pernikahannya dengan Baim Wong, Paula dikaruniai dua orang anak. Dua jagoan Paula verhoeven itu, yakni Kiano Tiger Wong lahir 27 Desember 2019 dan Kenzo Eldrago Wong lahir pada 9 Oktober 2021.

(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version