Senin, Oktober 14


Jakarta

Ada kabar penting nih untuk kamu pengguna Traveloka Paylater! Per September 2024, Traveloka Paylater resmi berganti nama menjadi TPayLater.

TPayLater bisa kamu temukan di aplikasi Traveloka versi 5.5 dengan tampilan baru yang lebih interaktif. Namun, tenang saja karena perubahan itu tidak akan berdampak apapun pada akun kamu saat ini!

Kamu tetap bisa menikmati kemudahan pembayaran yang sama seperti sebelumnya, dengan limit hingga Rp 50.000.000 serta cicilan hingga 12 bulan.


TPayLater pun terpercaya karena layanan ini merupakan produk PT Caturnusa Sejahtera Finance yang telah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan Indonesia (OJK).

Kenapa Memilih TPayLater?

TPayLater adalah solusi cerdas untuk kamu yang ingin memenuhi kebutuhan perjalanan tanpa harus membayar di muka. Dengan TPayLater, kamu bisa memesan tiket pesawat, hotel, kereta api, bus, hingga pengalaman liburan lainnya dengan sistem pesan sekarang, bayar nanti.

Cara Menggunakan TPayLater

Cara menggunakan TPayLater sangat mudah. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Pilih Produk: Pilih produk perjalanan yang kamu inginkan, seperti tiket pesawat, hotel, kereta api, bus, atau experience di aplikasi Traveloka.
  2. Pilih TPayLater: Pada halaman pembayaran, pilih opsi TPayLater.
  3. Bayar Nanti: Kamu bisa memilih tenor pembayaran sesuai dengan kemampuan kamu.

Don’t Worry No Rugi! Jika limit TPayLater kamu terbatas, tinggal gunakan saja fitur Split Payment untuk gabungkan maksimal limit TPayLater kamu dengan metode bayar lainnya. Untuk kamu yang belum jadi pengguna TPayLater, segera daftarkan dirimu sekarang karena approval-nya cuma 15 menit!

Itulah informasi menarik yang perlu kamu simak terkait perubahan nama Traveloka Paylater menjadi TPayLater. Dengan berbagai keunggulan yang ada, yuk segera daftar TPayLater sekarang juga!

(Content Promotion/Traveloka)

Membagikan
Exit mobile version