Jumat, Oktober 18


Jakarta

Penyanyi Pasha Ungu dan istrinya, Adelia Wilhelmina, tengah liburan di Paris. Namun, tas Adelia dicuri oleh orang.

Vokalis band Ungu itu mengabarkan musibah yang menimpa istrinya itu melalui unggahan di akun Instagram terverifikasinya. detikcom sudah mengirimkan pesan kepada Pasha untuk meminta izin mengutip penjelasan di akun tersebut.

“Banyak sabar ya ibu sayang. Insyaallah diganti dengan yang lebih baik rezekinya,” tulis Pasha mengawali unggahannya dilihat pada Minggu (24/3/2024).


Pasangan itu berada di Paris sejak 18 Maret 2024. Mereka pergi berdua, Pasha sempat menuliskan antusiasnya menjalani Ramadan di negara orang.

Pasha menjelaskan Adelia kehilangan tasnya sekitar pukul 14.30 waktu Paris. Pasangan yang menikah pada 27 Maret 2011 itu langsung gerak cepat lapor polisi. Pencurian diduga terjadi saat mereka berada di Galeries Lafayette Paris Haussmann di salah satu outlet brand ternama.

“Intinya kita sudah laporin dan sudah berkoordinasi dengan pihak berwajib,” tegas Pasha Ungu.

Pasha membeberkan barang-barang yang hilang karena berada di dalam tas tersebut. Mereka berharap tas tersebut segera ditemukan beserta isinya.

“Isinya 2 handphone sama kartu-kartu ATM, kredit, KTP, asuransi di dompet kecil. Sudah lapor ke polisi dan lewat CCTV juga sudah keliatan siapa pelakunya, tapi hanya polisi setempat yang boleh cek,” jelasnya.

“Semoga cepat ketemu pelakunya dan tas Teh Adel bisa kembali,” harap Pasha.

[Gambas:Instagram]

Pria yang suaranya lolos dalam Pemilu 2024 sebagai anggota DPR RI itu, juga mengingatkan untuk siapa saja yang sedang traveling di Paris berhati-hati. Saat membuat laporan kehilangan, dia juga bertemu dengan turis lainnya yang juga mendapat musibah sama.

Perjalanan pasangan ini bisa dibilang sangat istimewa. Adelia baru saja merayakan ulang tahunnya pada 22 Maret 2024. Tiga hari lagi pernikahan mereka menginjak usia 13 tahun.

Adelia Pasha mengungkapkan kesedihannya di Instagram Story peribadinya.

“Sedih banget pas ulang tahun hilang tas, HP, kartu-kartu semua hilang. Untung ada satu HP penyelamat. Kalau mau hubungi aku lewat DM saja ya. Kayaknya mau dapat rezeki banyak kali ya, dapat ujian, ditipu, hilang barang,” ungkap Adelia Wilhelmina.

Simak Video “Putri Pasha ‘Ungu’ Shakiena Terjun ke Dunia Musik, Akui Terbebani Ekspektasi
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)

Membagikan
Exit mobile version