Senin, Oktober 7


Jakarta

Ketenangan di sebuah resor pribadi Meksiko berubah menjadi tragedi. Sepasang turis yang sedang asyik berendam di jacuzzi tersengat listrik.

Dilansir dari Men’s Journal pada Jumat (14/6/2024), resor pribadi ini terletak di dekat Puerto Penasco, di sepanjang teluk California. Kebetulan, resor itu sedang ramai oleh tamu.

Tiba-tiba saja seorang tamu melihat sepasang turis yang sedang berendam di jacuzzi dan berteriak. Kejadian ini disaksikan oleh tamu dan staf hotel.


Melihat situasi genting, tamu lain langsung masuk ke jacuzzi dan menolong. Namun mereka ikut tersengat listrik, sehingga dua turis ini tetap berada di sana.

Setelah beberapa kali mencoba, akhirnya pasangan itu berhasil dikeluarkan dari sana dengan diseret. Yang satu dibaringkan telentang, sementara korban lain mulai diberikan pertolongan pertama berupa CPR.

Saksi mata mengaku bahwa jacuzzi itu dialiri listrik, meskipun detail pastinya belum jelas.

Pasangan itu adalah turis pria berusia 43 tahun dan istrinya yang berusia 35 tahun. Si suami dinyatakan meninggal, sementara istrinya dibawa kembali ke AS dalam keadaan kristis.

Kantor Kejaksaan Agung mengatakan bahwa kemungkinan ada kegagalan kabel yang menjadi penyebab kecelakaan tragis itu.

Seorang saksi yang adalah teman dari pasangan itulah yang menyadari bahwa mereka tidak bergerak di dalam jacuzzi. Karena tidak ada respon yang diberikan, dia mencoba masuk ke dalam air untuk membantu mereka, tapi ia malah tersengat listrik.

Di situlah ia berteriak meminta bantuan.

Saat ini Kantor Keamanan Publik Kota di Puerto Penasco mengkonfirmasi bahwa petugas telah menanggapi insiden ini, namun mereka menolak untuk memberikan rincian lebih lanjut.

Simak Video “Panggung Acara Kampanye Capres di Meksiko Ambruk, 9 Orang Tewas
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/fem)

Membagikan
Exit mobile version