Kamis, September 12


Jakarta

Di tengah popularitas live streaming saat ini, influencer dan content creator kerap kali melakukan live untuk memasarkan suatu produk. Namun apa jadinya jika seorang influencer melakukan live streaming justru karena terancam saat dirinya diculik dan terjebak di bagasi mobil?

Kisah mencekam yang bikin deg-degan inilah yang diceritakan dalam film Korea terbaru ‘Drive’. Film ini menampilkan karakter Han Yu Na yang diperankan Park Juhyun, seorang influencer populer dengan lebih dari 700.000 subscriber yang tiba-tiba terjebak di dalam bagasi mobil karena menjadi korban penculikan.

Kaget karena terbangun di lokasi yang asing, Han Yu Na malah ditelepon oleh penculik misterius yang memintanya menyiarkan langsung penculikannya dari bagasi mobil untuk mengumpulkan uang sebesar 650 juta won (re: lebih dari Rp 7 miliar) dalam waktu satu jam. Jika gagal mengumpulkan uang tersebut, nyawa jadi taruhannya apalagi mobil yang dikemudikan sang penculik berjalan ugal-ugalan.


Tentu mengumpulkan donasi dalam jumlah fantastis dari subscribernya dalam waktu yang singkat bukan lah perkara mudah. Alih-alih bersimpati, banyak yang menuding dirinya hanya melakukan gimmick untuk keuntungan pribadi dan berkomentar jahat meski Han Yu Na putus asa.

Siaran live streaming ini pun diketahui oleh pihak kepolisian yang lantas melacak lokasi dan mencoba berkomunikasi dengan influencer populer tersebut. Lantas apakah Han Yu Na berhasil selamat dari pengalaman mencekam tersebut? Bagaimana siaran itu terus berlanjut?

Simak kelanjutan cerita dari film yang telah diundang ke berbagai festival internasional di Dallas (Texas, Amerika Serikat), Brussels (Belgia), hingga Barcelona (Spanyol) ini untuk menjawab rasa penasaranmu. Film Korea ini akan segera tayang di Cinema XXI awal Juli 2024.

Kamu bisa nikmati sentuhan thriller yang menegangkan dari sutradara sekaligus penulis naskah Park Donghee yang sukses menampilkan adegan thriller penuh aksi yang berpadu dengan akting ciamik dari Park Juhyun. Melalui film ini, Park Juhyun pun akan menampilkan pesona berbeda dari aktingnya di drama seperti Love All Play (2022) dan The Forbidden Marriage (2022-2023) yang patut kamu nantikan.

Jadi, mari simak kisah menarik penculikan influencer populer yang seru dan menegangkan ini langsung di Cinema XXI.

(akd/akd)

Membagikan
Exit mobile version