Jumat, Oktober 4


Jakarta

Kate Middleton bisa memperlihatkan ketenangan saat mengungkapkan dirinya didiagnosis mengidap kanker seperti dalam video yang disebarkan pada 22 Maret 2024. Namun, Pangeran William disebut merasa takut.

Seperti diberitakan US Weekly pada Selasa (26/3/2024), Pangeran William dikatakan oleh seorang sumber berusaha selalu ada mendampingi Kate Middleton. Dia membantu istrinya dengan segala upaya.

“William membantu anak-anaknya mengerjakan PR dan menghabiskan waktu bersama. Anak-anak tahu ibu mereka sedang sakit dan berusaha untuk sembuh,” kata sumber tersebut.


Meski begitu, Pangeran William dilanda ketakutan. “Dia merasa tak berdaya dan takut, hingga meminta pada anggota keluarga kerajaan lain untuk menggantikan posisinya mengerjakan tugas kerajaan demi tetap bisa berada di rumah.”

Prince of Wales atau Pangeran William saat ini tengah menghadapi kondisi yang sulit. Selain harus menerima kondisi kesehatan Kate Middleton, pada awal Februari 2024 Istana Buckingham mengumumkan Raja Charles III mengidap kanker setelah menjalani prosedur rumah sakit untuk menangani pembesaran prostat jinak.

Kate Middleton didiagnosis mengidap kanker usai menjalani operasi perut pada Januari 2024. Princess of Wales itu juga mengaku syok dengan diagnosis tersebut.

“Saya dan William melakukan apa pun yang bisa kami perbuat untuk memproses dan mengelola perasaan ini demi anak-anak kami,” kata Kate Middleton dalam video tersebut.

“Kalian bisa bayangkan, ini membutuhkan waktu. Saya membutuhkan waktu untuk pulih dari operasi besar serta memulai perawatan kanker,” lanjutnya.

Ibu tiga anak itu mengatakan Pangeran William adalah sumber yang memberikan dirinya kenyamanan luar biasa. Kate Middleton juga harus menjalani kemoterapi preventif untuk penanganan kankernya.

Sumber kerajaan mengatakan meski cepat merasa lelah Kate Middleton tetap menjadikan anak-anaknya sebagai prioritas utama.

“Dia mudah lelah, tapi dia berusaha menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengan anak-anaknya.”

Simak Video “Klarifikasi Rose Hanbury soal Isu Selingkuh dengan Pangeran William
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

Membagikan
Exit mobile version