Jumat, Oktober 25


Athena

Mykhailo Mudryk tampil gemilang saat Chelsea meraih kemenangan atas Panathinaikos. Dia terlibat dalam tiga dari empat gol London Biru ke gawang lawan.

Mudryk tampil penuh saat Chelsea bersua Panathinaikos di Olympic Athens Stadium dalam lanjutan Conference League, Jumat (25/10/2024) dini hari WIB. The Blues menang meyakinkan 4-1.

Joao Felix memborong dua gol Chelsea ke gawang Panathinaikos. Dua gol tim tamu lainnya disumbang Mudryk dan Christopher Nkunku (penalti).


Mykhailo Mudryk tak hanya berkontribusi dengan mencetak gol. Winger Ukraina itu juga memberi dua assist untuk seluruh gol yang dicetak Felix.

Mudryk sekaligus mengakhiri puasa golnya sejak awal musim 2024/2025. Dia sebelumnya tumpul pada delapan laga Chelsea di semua kompetisi.

Manajer Chelsea, Enzo Maresca, senang dengan performa Mudryk di laga Panathinaikos vs Chelsea. Dia berharap pemainnya itu jadi lebih percaya diri untuk mencetak gol pada pertandingan-pertandingan berikutnya.

“Sangat senang, bukan untuk saya, tetapi untuknya. Kami sebagai staf, kami menghabiskan waktu yang sangat lama membantu para pemain; tidak hanya Misha, tetapi seluruh skuad,” kata Maresca, dilansir dari Football London.

“Sejak kami mulai, kami bekerja dengan Misha dan semua pemain sayap untuk masuk ke kotak penalti, ke posisi di mana Misha mencetak gol. Dia berjuang buat masuk ke sana dan sekarang ia mulai masuk ke sana. Di situlah kami akan mencetak gol,” sambungnya.

“Kami menginginkan yang terbaik untuk Misha. Sejak hari pertama, kami berusaha membantu Misha. Mungkin baginya, ia adalah salah satu pemain yang proses belajarnya lebih lambat dibandingkan dengan yang lain, tetapi ia terus berkembang.”

“Saya yakin perlahan Misha akan mencetak lebih banyak gol dan menjadi pemain penting bagi kami,” ujarnya soal Mykhailo Mudryk.

(bay/pur)

Membagikan
Exit mobile version