Kamis, Oktober 24


Jakarta

Brooklyn Beckham kembali menuai cibiran dari netizen usai memberikan tutorial memasak. Resep pizzanya dianggap terburuk hingga membahayakan.

Putra sulung dari David dan Victoria Beckham rutin membagikan resep makanan hingga tutorial memasak melalui akun Instagramnya. Mulai dari resep masakan yang mudah hingga menu favoritnya sendiri dibagikan kepada pengikutnya (follower).

Sayangnya beberapa kali Brooklyn justru tak mendapatkan apresiasi yang sepadan. Banyak netizen justru mencibir aksi memasak Brooklyn Beckham pada berbagai video yang diunggahnya.


Ada beberapa gaya memasak Brooklyn yang dianggap jorok hingga tak layak makan. Beberapa kali ia juga kerap mengajak istrinya, Nicola Peltz, maupun anjing peliharaannya.

Brooklyn Beckham kembali dicibir netizen gegara resep masakannya. Foto: Metro

Melansir Metro (22/10) dalam ajang mempromosikan saus yang dibuatnya, Brooklyn Beckham memamerkan resep pizza ala dirinya. Tetapi ia tak terlepas dari cibiran yang kerap dituai melalui unggahannya.

Resep Dari Brooklyn Beckham masih diberi gelar resep terburuk oleh netizen. Hal tersebut lantaran pizza buatannya tampak gosong dan sama sekali tidak menggugah selera penontonnya.

Brooklyn dan Nicola bersama-sama memasak pizza dengan woodfire atau tungku api layaknya pizza tradisional. Kemudian, ia menuangkan saus bernama Cloud23 yang merupakan produk dirinya.

Sebanyak 652 ribu pengguna Instagram telah menyaksikan video tersebut. Sayangnya ratusan komentar justru mencibir aksinya bersama istri tercinta.

Pizza gosong buatannya dinilai berbahaya untuk kesehatan. Foto: Metro

“Roti buatanmu itu gosong. Tolong jangan dimakan. Itu membahayakan dirimu sendiri,” tulis salah satu netizen.

“Pizzanya gosong dengan sangat sempurna, lebih baik kamu pergi berenang saja daripada makan,” timpal netizen lain.

“Menambahkan saus tomat setelah dipanggang? Topping basilnya sudah benar, tetapi pizza ini tak bisa dibenarkan,” sambung netizen lainnya.

Tak hanya kali ini, sebelumnya Brooklyn juga banyak dicibir. Salah satunya ketika ia memasak daging yang dinilai masih mentah hingga dicap jorok karena memasak sambil menggendong anjing.

(dfl/odi)

Membagikan
Exit mobile version