Rabu, Oktober 9


Jakarta

Selama proses laporan Nikita Mirzani terhadap Vadel Badjideh di Polres Metro Jakarta Selatan berlangsung, anak Nikita Mirzani masih berada di rumah aman. Namun, muncul kekhawatiran keluarga adanya oknum yang mengusik anak Nikita Mirzani.

Anak Nikita Mirzani berada di bawah pengawasan unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Jakarta Selatan. Ada kabar yang sampai ke telinga kakak Nikita Mirzani, Edwin, soal oknum yang mencari keberadaan keponakannya.

“Ada rasa kekhawatiran, kemarin dia telpon saya, dia khawatir ada sesuatu yang terjadi terhadap keponakannya karena ada oknum-oknum tertentu yang berusaha untuk mencari keberadaannya dia ada di mana,” kata kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2024).


Rumah aman yang tempatnya dirahasiakan menjadi kurang nyaman karena ada oknum yang diduga tengah mencari keberadaannya. Atas dasar kekhawatiran tersebut, Edwin sebagai paman ingin mengajukan permohonan untuk bisa bertemu keponakannya di rumah aman.

“(Kami) mengajukan permohonan supaya dia bisa bertemu dengan keponakan,” ujar Fahmi Bachmid.


Edwin ingin bertemu dan memastikan kalau keponakannya yang berada di rumah aman benar-benar mendapatkan perlindungan. Anak Nikita Mirzani berontak saat dibawa pulang dari unit apartemennya oleh ibunda dan juga pamannya.

“Edwin ingin memastikan perlindungan terhadap keponakannya karena ada kekhawatiran. Wajarlah dia paman yang lebih mengenal keponakannya seperti itu,” pungkasnya.

(ahs/pus)

Membagikan
Exit mobile version