Minggu, Juni 30


Jakarta

Mitsubishi telah meluncurkan Pajero Sport edisi terbatas dengan tampilan yang lebih berkelas. Mobil itu adalah Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition.

Mitsubishi hanya memasarkan Pajero Sport Elite Limited Edition sebanyak 800 unit. Mobil ini merupakan edisi terbatas yang dikembangkan dari basis Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2.

Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition tersedia hanya dalam 1 varian dan 1 pilihan warna, yakni Quartz White Pearl. Model ini disematkan penyegaran pada sisi eksterior dengan sebuah desain yang elite dan stylish.


“Ini memang versi yang Elite Limited. Konsepnya supaya lebih tampil stylish, lebih tampil berkelas jadi dari eksteriornya kita tambahkan aksen hitam,” kata Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Pajero Sport Elite Limited Edition hadir dengan warna two-tone putih dan hitam. Mobil ini disematkan beragam aksesoris Elite, seperti Black Front Grille, Black Front Under Garnish, Black Headlamp Extension, Black Alloy Wheel, Black Roof, Black Roof Rail, Engine Hood Emblem, Black Shark-Fin Antenna, Black Rear Spoiler, Elite Limited Edition Emblem, Black Rear Under Garnish, dan Exhaust Finisher.

Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition Foto: Dok. MMKSI

Pada sisi interior Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition dibenamkan audio premium yang meningkatkan kenyamanan hiburan dalam kabin dan juga prestise bagi penggunanya.

Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited EditionMitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition Foto: Dok. MMKSI

“Untuk aksesoris tidak bisa dibeli terpisah, ini adalah aksesoris spesial,” kata Kazuto Azuma, After Sales Director MMKSI.

Dengan basis Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2, Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition tidak hanya mendapatkan penyegaran dari sisi eksterior dan interior. Mobil ini tetap mempertahankan semua fitur unggulan yang terdapat pada Pajero Sport Dakar 4×2.

Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition dipasarkan di Indonesia hanya sebanyak 800 unit, dengan harga Rp 661.400.000 on the road Jabodetabek.

MMKSI menyiapkan program pilihan pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance (S&K berlaku), yaitu Program DP ringan: DP mulai 15%, Program Bunga Rendah: DP mulai dari 20%, dan Bunga mulai dari 2,5% (tenor 1 tahun), Program Bunga 0%: Bunga 0% selama 1 tahun dengan DP minimal 65% dan gratis biaya administrasi, atau bunga spesial hingga tenor 3 tahun, serta gratis kaca film V-Kool.

Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition diberikan garansi kendaraan selama 3 Tahun/100.000 km, garansi baterai/aki selama 2 Tahun/50.000 km, Layanan Emergency 24 Jam selama 3 Tahun, Paket SMART untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun, dan Gratis Biaya Jasa.

(rgr/dry)

Membagikan
Exit mobile version