Sabtu, September 28


Jakarta

Satu keluarga asal Dusun Seduri, Desa/Kecamatan Wonodadi, Kabupaten Blitar, menjadi korban dalam kecelakaan maut Pajero versus truk di Tol Semarang-Batang Km 405. Empat orang tewas dalam kecelakaan ini sepulang dari pernikahan salah satu keluarganya di Lampung.

“Senin (17/6) sore, mereka (korban) berangkat dari rumah menuju Lampung karena ada acara pernikahan keponakan atau anak dari adiknya korban Pak Ali Mustofa,” ujar Ketua RW 2 Dusun Seduri, Hudan Fuadi dilansir detikJatim di rumah duka, Minggu (23/6/2024).

Hudan menyebutkan rombongan keluarga Ali Mustofa berangkat dengan Pajero. Saat berangkat ke Lampung, ada sekitar enam orang dalam mobil tersebut, yakni Anas Makrufi (31), Sudarmajianto (49), M Rizqi Mustofa Ramadhan (19), Ali Mustofa (49), Fauzi Sulaiman (44), dan Adit, keponakan Ali Mustofa.


“Yang berangkat rombongan itu laki-laki semua, satu mobil. Salah satunya (Adit) itu keponakan Pak Ali yang ikut ke Lampung, karena di sini ikut pondok pesantren. Kalau istrinya Bu Imro’atus Sholikah (43) itu menyusul naik pesawat,” jelasnya.

Menurut Hudan, keponakan Ali Mustofa tak ikut pulang ke Blitar karena permintaan keluarga di Lampung. Sementara istrinya, Imro’atus Sholikah (43), ikut pulang dengan rombongan mobil.

“Keponakannya tidak ikut pulang, masih di Lampung. Nah yang ikut rombongan mobil itu istrinya Pak Ali,” imbuhnya.

Baca berita selengkapnya di sini.

Lihat juga Video ‘Penampakan Pajero Tabrak Truk Mogok di Tol Semarang-Batang, 4 Tewas’:

[Gambas:Video 20detik]

(rdp/rdp)

Membagikan
Exit mobile version