Minggu, Juni 30


East Rutherford

Lionel Messi mengalami cedera saat Argentina menekuk Chile 1-0 di laga penyisihan Grup A Copa America 2024. La Pulga berharap situasi yang dialaminya tidak serius.

Laga di MetLife Stadium, Selasa (25/6) malam waktu setempat atau Rabu pagi WIB itu berjalan sengit. Argentina baru mengunci kemenangan lewat gol semata wayang Lautaro Martinez di menit ke-88.

Messi pun sampai merasa tidak nyaman di paha kanannya. Ia terlihat mendapat perawatan dari fisioterapis di babak pertama.


“Ini sedikit mengganggu saya, tapi saya bisa menuntaskan laga. Saya berharap tak ada yang serius. Sulit bagi saya untuk bergerak bebas. Besok (Rabu) akan kita lihat saja bagaimana kondisi saya,” ujar Messi usai laga, dikutip ESPN.

“Kami tahu laga ini akan menguras fisik. Seluruh laga begitu, dan Chile sungguh tangguh. Posisi mereka sedang terancam, namun kami berhasil mencapai target kami, menang dan melaju ke perempat final,” jelas penyerang 37 tahun itu.

Argentina memimpin klasemen sementara Grup A dengan 6 poin, disusul Kanada dengan 3 poin, lalu Chile dan Peru dengan satu poin. Mengingat Tim Tango sudah lolos ke delapan besar, Messi berpeluang diparkir dalam laga terakhir melawan Peru pada 30 Juni agar bisa lebih fit saat berlaga di fase gugur.

(adp/krs)

Membagikan
Exit mobile version