Rabu, Mei 15


Jakarta

Nikita Mirzani sedang berbunga-bunga. Kedekatannya dengan ajudan Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah makin serius.

Perempuan kelahiran 14 Maret 1986 itu sambil tersenyum memohon didoakan yang baik-baik untuk hubungannya dengan Rizky Irmansyah.

“Doain aja yang terbaik karena dia, kan ini beda dari laki-laki sebelumnya. Ya harus dijaga dari semua-semuanya. Jadi yang dijaga bukan hanya nama dia, tapi Bapak juga,” kata Nikita Mirzani di studio Brownis, kawasan Transmedia, Jakarta Selatan.


Nikita Mirzani merasa sudah takdir Tuhan dirinya dipertemukan oleh Rizky Irmansyah. Niki mengakui adanya Rizky Irmansyah membawa hal positif pada dirinya, di mana dia semakin kalem.

“Karena dia itu selalu kasih tahu aku yang baik-baik. Kayak misalnya, ‘Kamu nggak boleh gini ya sayang’. Dia ngasih tahunya pelan-pelan,” ungkapnya.

Ya, perempuan yang sudah melahirkan tiga orang anak itu tak lagi menggebu-gebu dalam menghadapi masalah. Termasuk juga tak lagi ikut mengomentari masalah orang lain.

“Kalau berubah itu kan dari yang habis (kasus) di Serang, keluar sebelum Tahun Baru 2023. Nah, ketika ada dia (Rizky), ya, jadi lebih baik lagi,” kata Nikita Mirzani.

Pujian pun terlontar dari bintang film Comic 8 itu untuk Rizky Irmansyah.

“Ehm beliau itu sosoknya baik ya. Pastinya tulang punggung keluarga, pekerja keras, mendedikaskan hidupnya untuk orang yang memang dia jaga sampai sekarang. Perhatian banget,” puji Nikita Mirzani.

“Dia kan orangnya perfeksionis, dari pakaian aku semua-semua dilihat. Jaga banget. Aku kalau dekat ceowok beda, ini beda lagi,” ungkapnya.

Nikita Mirzani berterima kasih kepada Rizky Irmansyah membuatnya berubah menjadi lebih baik. Nikita Mirzani berharap hubungannya dengan Rizky Irmansyah bisa terus selamanya.

“Terima kasih sudah mengenalkan keluarganya yang begitu hangat, terima kasih sudah membentuk aku seperti sekarang, terima kasih sudah menyayangi aku sepenuh hati dan terima kasih sudah menyayangi anak-anakku juga. Yang aku pengin cuma satu, semoga kita bisa selama-lamanya,” harap Nikita Mirzani.

Simak Video “Hakim Tolak Gugatan LP3HI Terkait Kasus Judi Online Nikita-Wulan Guritno
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

Membagikan
Exit mobile version