Minggu, Oktober 20


Jakarta

Penyanyi Liam Payne berlibur ke Argentina bersama dengan pacarnya, Kate Cassidy. Diketahui, Kate Cassidy pulang lebih dulu ke Florida dua hari sebelum Liam Payne meninggal dunia karena jatuh dari balkon lantai 3 hotel di Buenos Aires.

Setelah ramai kabar Liam Payne meninggal dunia, sosok Kate Cassidy jadi perhatian. Kolom komentar Instagram dan media sosial miliknya dipenuhi dengan pertanyaan soal kondisinya.

Kate Cassidy yang sudah berada di Florida sama sekali tidak memperlihatkan reaksi apa pun sejak kabar Liam Payne tersebar. Akhirnya, Kate Cassidy buka suara dan menuliskan perasaannya dalam Instagram Story pribadi.


Kate Cassidy berterima kasih atas semua ungkapan baik dan cinta yang sudah diberikan kepadanya. Dia merasa kehilangan.

“Aku benar-benar bingung. Tidak ada apa pun dalam beberapa hari terakhir yang terasa nyata,” tulis Kate Cassidy, Jumat (18/10/2024) dini hari.


“Aku memohon dan berdoa agar mendapatkan berkah dan ruang untuk menjalani ini secara pribadi,” sambungnya.

Dalam tulisannya, Kate Cassidy mengungkapkan cintanya kepada Liam Payne. Dia mencintai Liam Payne setulus hati.

“Liam, malaikatku. Kamu adalah segalanya. Aku ingin kamu tahu bahwa aku mencintaimu sepenuhnya dan tanpa syarat. Aku akan terus mencintaimu selama sisa hidupku. Aku mencintaimu Liam,” tutup Kate Cassidy yang menyematnya 444 hati berwarna merah di akhir tulisannya.

Dikutip dari New York Post, ayah dari Kate Cassidy, mengatakan anaknya sangat patah hati dengan kepergian mantan personel One Direction itu. Terlebih kematian Liam Payne tragis.

“Dia berduka,” kata ayah Kate Cassidy dikutip dari New York Post pada Kamis (17/10/2024). Pria itu berbicara dari pintu rumahnya yang berada di Harrington Park, New Jersey.

Ayah Kate Cassidy juga tak bisa tidur pulas memikirkan kondisi putrinya yang tinggal di Florida. “Aku terjaga sepanjang malam,” katanya ketika membayangkan ekspresi wajah Kate Cassidy saat mendengar kabar Liam Payne meninggal.

“Kaitlin bahkan tidak ada di sini. Dia ada di Florida,” jelasnya.

Kate Cassidy sudah menjalin hubungan dengan Liam Payne selama dua tahun. Dalam akun TikTok-nya, Kate Cassidy membagikan video perjalanan pulangnya sendirian dari Argentina menuju Florida.

Dalam video yang diunggah pada 14 Oktober 2024 itu, Kate Cassidy menjelaskan alasannya pulang duluan dari Argentina. Dia meninggalkan Liam Payne sendirian.

“Sejujurnya aku suka Amerika Selatan, tapi aku nggak suka tinggal di satu tempat terlalu lama,” ucap Kate Cassidy.

“Kami seharusnya berada di sana selama, seperti, lima hari, berubah menjadi dua minggu. Aku seperti merasa, ‘Aku harus pulang’,” tegas perempuan berusia 25 tahun itu.

Menurut laporan dari The Wrap, Direktur Komunikasi Departemen Keamanan Buenos Aires, Pablo Policicchio, mengonfirmasi Liam Payne jatuh karena lompat dari balkon kamar hotel tempatnya menginap di Buenos Aires, Argentina.

Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 waktu setempat, saat pihak hotel melaporkan adanya pria yang bertingkah agresif dan diduga berada di bawah pengaruh obat-obatan dan alkohol.

Meski begitu, hingga kini pihak berwenang di Argentina belum memberikan pernyataan resmi terkait apakah Liam Payne berada dalam pengaruh zat berbahaya saat kejadian. Polisi kemudian melakukan autopsi dan penyelidikan terkait kematian Liam Payne.

(pus/wes)

Membagikan
Exit mobile version