Jumat, Oktober 18


Jakarta

Liam Payne diketahui pergi ke Argentina bersama dengan kekasihnya, Kate Cassidy. Namun, Kate Cassidy diketahui sudah meninggalkan Argentina dua hari sebelum Liam Payne ditemukan meninggal dunia.

Mantan personel One Direction itu meninggal dunia pada 16 Oktober 2024. Tubuhnya ditemukan di halaman dalam Hotel CasaSur, Buenos Aires, dengan cedera parah dan tak tertolong.

Keberangkatan penyanyi berusia 31 tahun itu ke Buenos Aires, Argentina, tidak sendirian. Liam Payne pergi bersama Kate Cassidy.


Ketika Liam Payne ditemukan meninggal dunia, sosok Kate Cassidy dipertanyakan. Dilihat dari akun TikTok Kate Cassidy, dia sudah meninggalkan Argentina dua hari sebelum Liam Payne meninggal dunia.

Kate Cassidy membuat mini vlog menceritakan perjalanannya kembali ke Florida. Dia menjelaskan sebenarnya tidak berencana tinggal lama di Argentina.


Dia mengatakan, sebenarnya hanya berencana pergi ke Argentina selama lima hari bersama Liam Payne. Namun, akhirnya mereka sudah tinggal di sana selama dua minggu.

“Sejujurnya aku suka Amerika Selatan, tapi aku nggak suka tinggal di satu tempat terlalu lama,” ucapnya dalam video di TikTok yang dia unggah pada 14 Oktober 2024.

@kateecass

soooo happpiii to b back in sunshine state

♬ original sound – nicole

“Kami seharusnya berada di sana selama, seperti, lima hari, berubah menjadi dua minggu. Aku seperti merasa, ‘Aku harus pulang’,” sambungnya.

Pada 14 Oktober 2024, Kate Cassidy terbang kembali ke Miami. Sementara Liam Payne tetap tinggal di Argentina.

Kate Cassidy terlihat pergi membawa semua kopernya. Namun, pada video itu tak terlihat sosok Liam Payne.

Perempuan berusia 25 tahun itu memperlihatkan ruam merah pada lehernya yang diduga karena dirinya merasa cemas sebelum terbang. Kate Cassidy memperlihatkan aktivitasnya di dalam pesawat hingga akhirnya mendarat di Florida.

“Aku sangat senang bisa pulang. Rasanya sangat lega,” ucap Kate Cassidy.

Dia tersenyum saat tiba di rumah yang dia tinggali bersama Liam Payne.

Kate Cassidy dan Liam Payne pada 3 Oktober 2024 juga sempat datang ke konser Niall Horan di Argentina.

Kabar meninggalnya Liam Payne sangat mengejutkan. Alberto Crescenti direktur Emergency Medical Attention System (SAME), mengatakan ada panggilan kepada 911 sekitar pukul 17.04 waktu setempat soal adanya seorang terjatuh di halaman dalam Hotel CasaSur.

“Pada pukul 17:04, melalui 911 dan sistem keamanan publik, kami diberitahu tentang adanya seseorang (jatuh) di halaman dalam hotel CasaSur,” kata Alberto Crescenti dilansir dari Just Jared, Kamis (17/10/2024).

Tim SAME tiba sekitar pukul 17.11 waktu setempat untuk memastikan kondisi pria tersebut. Setelah dilakukan pengecekan diketahui pria itu adalah Liam Payne.

“Sayang, dia mengalami cedera yang tidak dapat ditolong lagi akibat terjatuh. Bahkan tidak memungkinkan dilakukan resusitasi. Kami mengonfirmasi kematiannya,” jelasnya.

Pihak berwenang mengatakan adanya dugaan Liam Payne mengalami patah tulang tengkorak. Namun, penyebab pasti kematian Liam Payne belum bisa dipastikan sampai proses autopsi selesai.

(pus/Dep)

Membagikan
Exit mobile version