Senin, Oktober 28


Jakarta

Nama P Diddy lagi disorot banget di dunia. Buat menyebut namanya pun kayak terlalu seram dan bahkan gak semua orang dapat menjamahnya saat ini.

Selena Gomez jadi salah satu yang bahkan dibuat kikuk saat berbicara di sebuah acara amal di Rare Impact Fund Benefit di Nay Studios West. Dia membahas misi amalnya, bekerja sama dengan Didi Hirsch Mental Health Services (DHMS) untuk membantu mencegah bunuh diri di kalangan remaja.

“Mereka berkomitmen terhadap kesehatan mental remaja, mulai dari pelatihan pencegahan bunuh diri di sekolah hingga pusat layanan darurat mereka di L.A., dan jalur bantuan Teen Line mereka,” kata Gomez dalam sebuah video yang diperoleh TMZ.


“Saya merasa sangat terhormat bisa bekerja dengan para pembawa perubahan yang luar biasa.”

Semuanya berjalan baik sampai Selena memperkenalkan direktur eksekutif Didi Hirsch. Saat itulah dia secara gak sengaja mengatakan ‘Diddy’ karena nama mereka yang mirip.


Penonton menyadari kesalahan itu, tertawa saat Selena tersenyum. Setelah kesalahan itu, Gomez meminta maaf: “Saya benar-benar minta maaf.”

Gomez kemudian mengundang eksekutif Lyn Morris dan eksekutif DHMS lainnya ke panggung, menyambut mereka dengan pelukan. Melupakan momen kikuk itu.

P Diddy ditangkap sejak September dengan berbagai tuduhan kekerasan. Dia juga ditahan atas kasus pelecehan dan perdagangan seks.

Pada Maret 2024, agen federal menggerebek rumahnya di Miami dan Los Angeles sebagai bagian dari penyelidikan perdagangan manusia. November lalu, mantan pacarnya Cassie Ventura mengajukan gugatan hukum yang menuduhnya melakukan pemerkosaan, penyerangan seksual, dan pemukulan yang berlangsung selama lebih dari satu dekade. Sebuah video yang terekam 2016 diperoleh CNN bulan lalu menunjukkan Diddy memukuli Ventura.

Dua wanita lainnya maju dan mengajukan gugatan, menuduh Diddy melakukan pelecehan seksual, pemukulan, dan pemberian obat bius secara paksa. Empat gugatan tambahan oleh penggugat perorangan mengajukan tuduhan yang sama.

(nu2/nu2)

Membagikan
Exit mobile version