Jumat, Oktober 18


Jakarta

Pengacara Otto Hasibuan begitu senang saat melihat cucunya lahir dengan selamat dan sehat. Diketahui Jessica Mila sudah melahirkan anak pertama pada Rabu (20/3).

Kyarra Arunika Hasibuan adalah nama anak perempuan pasangan yang menikah pada 5 Mei 2023 di kawasan Jakarta. Sebagai kakek, Otto Hasibuan mengungkapkan arti nama cucunya tersebut.


“Anak tersebut diberi nama Kyarra Arunika Hasibuan, Kyarra itu dari Mila dan Yakup sedangkan kalau dari kamu orang tuanya Arunika. Saya tanya artinya apa Kyarra? Yakup bilang terang kalau Arunika cahaya matahari pagi, jadi terang cahaya matahari pagi itu yang kita berikan kepada anak tersebut,” ungkap ayah Yakup Hasibuan tersebut saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (21/3/2024) malam.

Otto Hasibuan mengatakan ini adalah salah satu kebahagiaannya yang diterima dari Tuhan. Ia mengaku sempat menangis saat melihat anak pertama Jessica dan Yakup lahir.

“Tuhan memberikan kebaikan bagi keluarga kami. (Iya menangis) ya namanya orang senang kalau melihat cucu,” imbuhnya seraya tersenyum.

Kabar bahagia ini pertama kali dibagikan Yakup Hasibuan dalam Instagram miliknya.

“Jatuh cinta (lagi),” tulis Yakup Hasibuan diikuti dengan emoji love.

“Welcoming our lil MVP to the big league! Only by His grace,” sambungnya.

Yakup Hasibuan memperlihatkan momen saat dirinya tengah melakukan inisiasi menyusui dini (IMD). Pada foto selanjutnya Jessica Mila dan Yakup Hasibuan mencium putri mereka.

Simak Video “Kabar Bahagia! Buah Hati Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Telah Lahir
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

Membagikan
Exit mobile version