Selasa, Oktober 15


Jakarta

Pengacara kondang Otto Hasibuan menemui Presiden terpilih Prabowo Subianto. Otto tampak mengenakan batik cokelat krem.

Pantauan detikcom di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (15/10/2024), Otto tiba sekitar pukul 15.06 WIB. Otto terlihat tersenyum dan langsung masuk ke kediaman Prabowo.

Tak lama berselang, hadir pula Staf Khusus Presiden, Diaz Hendropriyono. Kemudian terlihat Ketum Partai Prima Agus Jabo dan politikus Partai Gerindra Ferry Juliantono.


Selang beberapa menit, terlihat Direktur Jenderal Imigrasi Silmy Karim juga merapat ke kediaman Prabowo. Mereka terlihat langsung masuk rumah Prabowo.

Sebelumnya, pemanggilan para calon Menteri itu telah dilakukan sejak Senin (14/10) siang hingga malam. Para calon menteri ini memiliki beragam latar belakang.

Prabowo mengatakan semua tokoh yang diundang ke kediamannya telah menyatakan kesediaannya menjadi menteri. Pemanggilan para calon menteri itu disebut Prabowo untuk konfirmasi.

“Mereka sudah menyatakan bersedia membantu saya. Jadi sebetulnya hari ini hanya mengkonfirmasi, saya konfirmasi, saya yakinkan mereka bersedia atau tidak bantu saya di bidang yang saya tawarkan kepada mereka,” kata Prabowo usai pemanggilan calon menteri hari pertama.

“Alhamdulillah semuanya menyatakan sanggup,” sambungnya.

Simak: Video: Dasco Sebut Prabowo Panggil Calon Wamen & Kepala Badan Hari Ini

[Gambas:Video 20detik]

(amw/whn)

Membagikan
Exit mobile version