Minggu, September 22


Jakarta

Kekhawatiran harga bekas mobil listrik anjlok jadi salah satu faktor pertimbangan. VinFast, brand baru yang meramaikan pasar mobil listrik di Indonesia menjamin harga nilai jual kembali.

Tak dimungkiri harga jual kembali jadi salah faktor penentu dalam mengambil keputusan. Data dari survei YouGov di 18 pasar internasional utama mengungkapkan bahwa hampir dua pertiga konsumen global (64%) menyatakan bahwa nilai jual kembali mobil “cukup penting” atau “sangat penting” ketika memilih kendaraan baru.

Sentimen ini ditunjukkan dengan jelas di India, di mana lebih dari setengah (51%) konsumen menganggap nilai jual kembali “sangat penting”, dan 31% lainnya menganggap “cukup penting”.


Studi YouGov di Indonesia menemukan bahwa 78% orang dewasa memprioritaskan nilai jual kembali saat memilih mobil baru, menyoroti pentingnya nilai jual kembali di berbagai pasar kendaraan listrik di dunia.

“Melihat hal ini,VinFastmenunjukkan ambisi kuatnya dalam memenuhi kepuasan pelanggan di Indonesia dengan menawarkan jaminan nilai jual kembali sebesar 73% hingga tiga tahun, menawarkan rasa aman dan nyaman bagi konsumen dan memastikan tingkat pengembalian investasi yang tinggi. Jaminan ini menjadi hal yang membedakanVinFastdari kompetitornya, serta menegaskan dedikasinya untuk memberikan penawaran yang unggul bagi konsumennya,” kata Director of Sales & NetworkVinFastIndonesia, Davy J Tuilan dalam keterangannya.

Saat ini VinFast memasarkan VF e34 yang dibanderol dengan harga Rp408.200.000 (termasuk baterai) dan Rp314.000.000 (berlangganan baterai), serta VF 5 dengan harga Rp310.000.000 (termasuk baterai) dan Rp241.800.000 (berlangganan baterai).

VF 5 memiliki garansi perlindungan kendaraan hingga 7 tahun atau 160.000 km dan baterai selama 8 tahun dengan jarak tempuh tak terbatas.

Kemudian SUV listrik segmen C, VF e34, menawarkan paket garansi yang lebih komprehensif, termasuk garansi kendaraan 10 tahun dan garansi baterai dengan jarak tempuh tak terbatas. Bagi konsumen yang memilih program berlangganan baterai,VinFastmenyediakan layanan perawatan dan penggantian baterai gratis jika kapasitas baterai turun di bawah 70%.

(riar/lua)

Membagikan
Exit mobile version