Senin, Oktober 28

Jakarta

Oppo baru saja memperkenalkan Find X8 dan Find X8 Pro di China. Tidak lama kemudian, Oppo mengonfirmasi kehadiran Find X8 series di pasar global, termasuk di Indonesia.

Peluncuran Oppo Find X8 series di Indonesia sepertinya sudah semakin dekat karena Oppo baru saja membuka pendaftaran minat untuk ponsel flagship terbarunya. Pendaftaran minat ini juga menandakan kembalinya Find X series ke Indonesia setelah absen selama dua tahun.

“Setelah dua tahun tanpa kehadiran seri flagship Find X di Indonesia, kami sangat antusias melihat sambutan positif dari konsumen terhadap Oppo Find X8 Series. Melalui program Pendaftaran Minat, kami memberikan kesempatan kepada konsumen untuk menjadi yang pertama memiliki perangkat flagship terbaru kami,” kata Chief Marketing Officer Oppo Indonesia Patrick Owen dalam keterangan yang diterima detikINET, Minggu (27/10/2024).


Kehadiran Oppo Find X8 series di Indonesia juga dikonfirmasi oleh akun X Oppo Indonesia. Menariknya, postingan mereka menunjukkan Oppo Find X8 series akan segera hadir pada November 2024.

Konsumen yang ingin mendapatkan informasi terbaru tentang peluncuran penawaran terbaru Find X8 series di Indonesia dapat mendaftarkan diri di situs resmi Oppo berikut ini https://www.oppo.co.id/roi-oppofindx8series.

Konsumen perlu mengisi data pribadi di kolom yang disediakan, dan informasi terbaru tentang kehadiran Find X8 series akan dibagikan oleh Oppo Indonesia melalui WhatsApp dan email yang sudah didaftarkan.

Oppo Find X8 dan Find X8 Pro diluncurkan dengan sejumlah peningkatan. Kedua ponsel ini mengusung chipset MediaTek Dimensity 9400 dengan RAM 16GB dan sistem pendingin yang luas.

Find X8 dilengkapi tiga kamera belakang, termasuk kamera telephoto dengan optical zoom 3x. Sementara itu, Find X8 Pro memiliki empat kamera belakang 50 MP, termasuk kamera telephoto periskop ganda dengan optical zoom hingga 6x.

Oppo Find X8 series juga dilengkapi Quick Button, tombol khusus kamera mirip seperti yang ada di iPhone 16. Tombol ini dapat diklik untuk membuka kamera, mengambil foto, atau digeser untuk zoom in dan out.

Oppo Find X8 dijual di China dengan harga mulai dari 4.199 Yuan atau sekitar Rp 9,2 juta, sedangkan Find X8 Pro dibanderol 5.299 Yuan atau sekitar Rp 11,6 juta. Hmm, kira-kira berapa ya harga Find X8 series di Indonesia?

(vmp/fay)

Membagikan
Exit mobile version