Minggu, September 29


Jakarta

Opie Kumis diketahui memiliki istri lebih dari satu. Ia pun memiliki cerita saat ketahuan istrinya saat menikah lagi dengan istri yang kedua.

Saat menjadi bintang tamu di FYP, Trans7, Kamis (26/9/2024) Opie Kumis bercerita mendapatkan siraman sayur asem mendidih dari istrinya saat ketahuan menikah lagi kedua kali.

“Jadi waktu itu kan istri lagi belanja sayur, ya biasalah ya ada ibu-ibu yang nanya ‘emang benar ya menantu situ habis nikah lagi’ nah nanyanya sama mertua. Nah ditanyain deh ke istri waktu itu. Kejadiannya sudah beberapa tahun lalu,” buka Opie Kumis.


Saat itu komedian senior itu sedang berada di luar rumah untuk sebuah pekerjaan. Sesampainya di rumah, Opie Kumis mendapatkan pertanyaan itu dari istrinya.


“Ya setelahnya bini nanya ‘emang bener nikah lagi?’ wah gue bilang ‘tahu dari mana?’ dia bilang dari ibu-ibu. Ya gue bilang ‘ah lagian didengerin ibu-ibu’ ya setelah itu gue keluar rumah lagi buat menenangkan pikiran,” ungkapnya lagi.

Tapi ternyata setelah kembali ke rumah, Opie Kumis mengira semuanya sudah aman tapi ternyata dugaannya salah.

“Kirain ya sampai rumah karena sudah malam dia sudah tidur, tahunya nggak. Dia masuk ke kamar dan langsung siram itu sayur asem deh ke muka kita itu semua isinya ke muka kita,” tuturnya.

Kaget wajahnya disiram sayur asem, Opie Kumis langsung bangun dan bergegas ke rumah sakit.

“Ya melepuh dong muka ya langsung ke IGD waktu itu. Tapi tetap aja tuh ditanya masalah itu di rumah sakit,” urainya lagi.

“Terus akhirnya ngaku kalau sudah menikah lagi?”tanya Irfan Hakim selaku host dalam acara itu.

“Iya ngaku, tapi alhamdulillah nggak marah istri akhirnya ketemu deh mereka,” jelas Opie Kumis.

“Sekarang punya istri berapa?” tanya Irfan Hakim.

“Sekarang tiga saja,” katanya lagi tanpa mau mengatakan siapa nama istrinya.

(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version