Minggu, Juli 7

Jakarta

Mid Season Cup (MSC) 2024 memasuki babak grup stage. Berikut jadwal main tim Mobile Legends asal Indonesia.

Pertandingannya diselenggarakan di Boulevard Riyadh City, Arab Saudi. Adapun dua tim Indonesia yang akan unjuk kebolehan adalah Fnatic Onic dan Evos Holy.

Fnatic Onic akan berhadapan dengan tim tuan rumah, yakni Team Falcon. Sementara sedulurnya Evos Glory bakal melawan RRQ Akira yang berasal dari Brasil.


Namun secara total, sebanyak 16 tim yang hari ini tampil. Mereka mulai bertanding pada sore sampai dengan malam hari.

Nah, meski keseruannya digelar offline, para penggemar Mobile Legends di Tanah Air tetap bisa menyaksikannya secara online. Pihak penyelenggara menayangkan siaran langsungnya di kanal YouTube MLBB eSports.

Jadwal MSC 2024 Riyadh

Selain Fnatic Onic dan Evos Glory, 14 tim lainnya ialah Falcon APBren, Xianyou Gaming, Cloud9, Falcon Esports, Team Falcons, NIP Flash, FireFlux Esports, Liquid Echo, Twisted Minds, Team Spirit, HomeBois, RRQ Akira, See You Soon, dan Selangor Red Giants.

Berikut jadwal MSC 2024, dihimpun detikINET dari Instagram resmi MLBB Esports Official Account, Rabu (3/7/2024).

  • Falcon APBren Vs Xianyou Gaming – 15.00 WIB
  • Cloud9 Vs Falcon Esports – 15.00 WIB
  • Fnatic Onic Vs Team Falcons – 16.30 WIB
  • NIP Flash Vs FireFlux Esports – 16.30 WIB
  • Liquid Echo Vs Twisted Minds – 18.00 WIB
  • Team Spirit VS HomeBois – 18.00 WIB
  • Evos Glory Vs RRQ Akira – 20.30 WIB
  • See You Soon Vs Selangor Red Giants – 20.30 WIB

Untuk format pertandingan yang digunakan ialah best of 2 (Bo2). Dua tim teratas dari masing-masing grup berhak lolos ke babak knockout stage. Sedangkan dua tim terbawah langsung tereliminasi.

Sebagai tambahan informasi, dari daftar partisipan yang bertanding hari ini, ada tim yang baru bergabung yaitu HomeBois. Mereka berhasil melaju ke main stage, setelah menjadi pemenang di babak wild card.

HomeBois bertemu dengan lawan terakhirnya di babak wild card, yakni Entity7. Tim asal Malaysia ini sukses menggilas lawannya itu dengan skor akhir 3-1.

(hps/fay)

Membagikan
Exit mobile version