Selasa, Oktober 1


Jakarta

Olla Ramlan memberikan ultimatum keras bagi Vadel Badjideh jika membawa nama anaknya dalam kasus perseteruan dengan Nikita Mirzani.

Hal ini disampaikan Olla Ramlan saat ngobrol bareng dengan Caren Delano dan Dave Hendrik dalam acara Spill DD Tea di Trans TV yang tayang pada Jumat (27/9/2024).

Anak Olla Ramlan, Sean Alexander, memang pernah menjalin hubungan dengan putri Nikita Mirzani beberapa tahun lalu. Tapi sayang hubungan itu kandas di tengah jalan.


“Anaknya Niki itu pernah pacaran sama anak aku, Sean. Sean begitu sopannya, Nikita pun sangat menghargai Sean. Benar-benar waktu datang ke rumah Nikita, dia samperin Nikitanya dan dia selalu sopan sama orang tua anaknya,” tutur Olla Ramlan.


Olla Ramlan selalu memberikan nasihat kepada anak-anaknya untuk sopan dan baik kepada semua orang tuanya kekasih hatinya.

“Nah aku nggak pernah bermasalah dengan Niki, dengan adanya kasus ini aku melihat sebagai orang yang kenal dengan anak tersebut menyayangkan juga kok jadi begini. Aku juga membela Nikita,” terangnya lagi.

Olla Ramlan memberikan ultimatum yang keras untuk Vadel jika Sean dibawa-bawa dalam masalahnya.

“Jangan macam-macam ya Vadel, gimana pun juga kadang-kadang kita sebagai perempuan apalagi kalau sedang jatuh cinta kadang suka ke-brainwash ya. Apalagi kalau Vadel sampai bawa-bawa mantan anaknya Nikita termasuk anak aku, wah jangan macem-macem ya Vadel, aku yang nyamperin kamu,” bebernya lagi.

Olla Ramlan mengatakan anaknya tidak pernah berbuat yang macam-macam. Ia selalu membekali anak-anaknya sopan santun.

“Anak aku nggak pernah banyak omong, aku bilang ke Sean kamu kuliah yang benar, IPKnya juga harus bagus karena aku kerja keras untuk kamu. Begitu juga dengan Alina dan semuanya, aku sebagai single mother benar-benar untuk anak-anak. Nah tiba-tiba lu sentil anak gue, uh Vadel,” kata Olla Ramlan.

Saat menggelar jumpa wartawan di kawasan Jakarta, pada Jumat (20/9/2024), Vadel pernah mengucapkan kenapa pemberitaan soal dirinya menjadi besar.

“Di sini gue punya followers, dia juga punya followers. Di sini gue punya engagement, di sana juga punya engagement. Jadi kenapa sampai sebesar ini, karena sebelumnya pacarnya bukan gue. Mantan-mantannya Lolly nggak sebesar ini. Bener nggak?” ungkap Vadel dengan percaya diri.

Saksikan juga Sosok terbaru minggu ini: Reda Manthovani Penjaga Mental Parajuara

[Gambas:Video 20detik]

(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version