Senin, Oktober 14


Jakarta

Olla Ramlan menjadi perhatian ketika mengunggah kebersamaan putranya, Sean Alexander dengan perempuan bernama Shyeika. Shyeika disebut sebagai kekasih baru Sean usai putus dari anak Nikita Mirzani.

Cerita soal sosok pacar baru Sean, Olla Ramlan mengatakan Shyeika sangat baik. Shyeika dan Sean memang tengah kasmaran.

“Sean sama pacarnya baik-baik saja. Kebetulan Sean habis masuk rumah sakit dia diopname. Pacarnya ada di situ, dia baik-baik saja semuanya,” kata Olla Ramlan ditemui di studio Trans TV, Kamis (10/10/2024).


Olla Ramlan mengaku setuju dengan hubungan Sean dan Shyeika. Akan tetapi, melihat usia putra sulungnya yang masih 19 tahun, Olla menasihati untuk mereka menikmati hidup dan masa muda lebih dulu.

“Ya aku setuju setuju saja, pokoknya masih menikmati hidup. Di awal-awalnya kayak kita di umur 19, jadi ya biarin saja,” tuturnya.


Sean Alexander, anak Olla Ramlan dengan pacar barunya, Shyeika. Foto: dok. Instagram Story OIla Ramlan

Sebelumnya, dalam tayangan Pagi Pagi Ambyar yang tanyang pada 2 Oktober 2024, Olla Ramlan menjelaskan siapa sosok Shyeika. Shyeika dan Sean baru sekitar sebulan menjalin hubungan.

Olla Ramlan mengunggah foto Sean dan Shyeika berbarengan ketika ramai permasalahan anak Nikita Mirzani dengan pacarnya Vadel Badjideh. Pada momen itu, Olla juga kesal lantaran Vadel Badjideh menyentil soal sosok mantan kekasih anak Nikita Mirzani sebelum dirinya.

Ibu tiga anak yang sudah memasuki usia 44 tahun itu menceritakan siapa Shyeika. Banyak yang mengira Shyeika adaalah anak sambung mantan suami Olla Ramlan, Alex Tian.

“Aku kan hubungannya baik sama Alex. Alex punya istri, istrinya baik banget sama aku juga. Nah, istrinya Alex punya sahabat, sahabatnya Melina itu anaknya itu (yang jadi pacar Sean),” jelas Olla Ramlan.

Oleh karena itu, nggak heran kalau Shyeika sudah dekat dengan ayah dan aibu sambung Sean. Meski sudah mendapat lampu hijau, Olla Ramlan mewanti-wanti putranya untuk fokus kuliah dulu.

“Sean masih 19 tahun, biar nikmati hidupnya dan fokus kuliah karena mama kerja kera buat bayar kuliah ya. Harus kuliah dulu. Aku mau dia kerja, saat dia sudah lulus aku pengin dia kerja dari nol. Bagaimanapun juga aku bebaskan Sean boleh apa-apa, namanya laki-laki yang penting kuliah. Aku kerja buat itu,” tegas Olla Ramlan.

(fbr/tia)

Membagikan
Exit mobile version