Minggu, September 8


Jakarta

Olla Ramlan sempat dilarikan ke rumah sakit beberapa waktu lalu. Asisten pribadinya, Mini Saputri, juga mengunggah video dalam Instagram Story pribadinya memperlihatkan Olla Ramlan yang terbaring di ranjang rumah sakit dan menjalani serangkaian pemeriksaan.

Tampil menjadi bintang tamu Rumpi: No Secret di kawasan Transmedia, Jakarta Selatan, kemarin, Olla Ramlan juga mengaku masih belum puasa. Saat ini dirinya dalam masa pemulihan.

“Insyaallah sehat. Kalau dibilang sehat banget belum terlalu, tapi harus selalu positif. Kalau sakit makin disakit-sakitin, makin sakit,” ucap Olla Ramlan tersenyum.


Ibu tiga anak itu mengatakan dirinya harus dirawat di rumah sakit karena virus. Setelah itu baru diketahui ada permasalahan juga dalam sistem pencernaannya.

“Pertama virus, pas aku opname diendoskopi ada luka di lambung,” jelasnya.

Perempuan berusia 44 tahun itu dilarikan ke rumah sakit karena sudah tak bisa lagi menahan rasa sakitnya.

“(Penyakit di tubuh) Numpuk bertubi-tubi, mungkin kecapekan. Lambungnya luka, cairan empedu naik,” tuturnya.

“Saat itu panas tinggi sampai 39,5 derajat, menggigil, perut sakit, migrain. Aku kalau sakit nggak mikirin banget. Ini sudah harus IGD, opname aku nggak ikutin itu. Akhirnya nggak kuat,” lanjut Olla Ramlan.

Olla Ramlan membantah sakit itu karena dirinya stres. Ketika di rumah sakit, selain asisten pribadi dan manajer, ada juga para sahabat yang menjenguk dan membantu Olla Ramlan agar kembali nafsu makan.

“Bukan nggak nafsu makan. Karena memang nggak bisa (makan). Aku bukan nggak mau makan, semua makanan aku pesan, tapi nggak bisa ditelan. Aku pesan-pesan, pas datang nggak bisa (makan),” ceritanya.

Bahkan ketika Olla Ramlan sakit, ada unggahan salah satu teman yang bikin salah fokus karena menggodanya dengan ucapan ‘semoga ibu dan bayi sehat’. Menyoal itu, Olla Ramlan tertawa dan menegaskan sahabatnya hanya bercanda karena dirinya dirawat di rumah sakit ibu dan anak.

“Jadi sudah rumah sakit semua full, makanya aku di RSIA,” tegas Olla Ramlan.

Simak Video “Olla Ramlan Tunda Puasa untuk Pemulihan Sakit Lambung
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

Membagikan
Exit mobile version