Sabtu, Oktober 5


Jakarta

Olla Ramlan menjelaskan alasan dirinya ikut kesal dengan Vadel Badjideh. Sebagai ibu, Olla merasa tersulut karena Vadel menyinggung soal mantan anak Nikita Mirzani sebelumnya, yakni anaknya, Sean Alexander.

Saat menggelar jumpa pers di kantor Razman Arif Nasution pada Jumat (20/9/2024), Vadel Badjideh sempat menyinggung soal mantan anak Nikita Mirzani.

“Di sini gue memperkenalkan diri gue, gue punya followers, engagement gue juga punya. Jadi jangan pernah menggiring opini gue ini pansos sama L karena anaknya NM,” kata Vadel Badjideh kala itu.


“Di sini gue punya followers, dia punya followers, gue punya engagement, di sana juga punya engagement. Kenapa sampai sebesar ini? Karena sebelum ini pacarnya bukan gue, mantan-mantannya L nggak sebesar ini. Benar nggak? Gue bukan siapa-siapa, banyak orang yang anggap gue sebelah mata. Itu hak orang,” sambung Vadel Badjideh.

Ungkapan itu yang menyulut Olla Ramlan bersuara. Sean Alexander, putra Olla Ramlan sempat menjalin hubungan spesial sebelum anak Nikita Mirzani ke London, Inggris.


“Besarnya apa sih? Besar masalah kali ya? Satu. Engagement-nya apa? Sean dia nggak peduli soal Instagram, dia nggak peduli soal apa, sekarang fokusnya apa? Dia fokusnya kuliah, saya minta IPK-nya di atas 3, maunya aku fokusin itu,” kata Olla Ramlan di studio Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Rabu (2/10/2024).

“Tiba-tiba ada orang yang nyentil, menurut aku ya aku nggak suka. Orang mau ngebully aku atau apa pun itu ya dengan apa yang aku kerjakan aku nggak apa. Tapi kalau udah urusan anak-anak, wah nggak bisa. Aku kerja keras buat anak-anak aku, tiga orang, meski mereka punya bapaknya. Terus tiba-tiba anak aku disentuh, aku nggak bisa,” tegasnya.

Olla Ramlan mengatakan ini adalah perasaan seorang ibu yang nggak akan diam bila anaknya diusik. “Lo jangan macam-macam ke anak gue. Gue yang bisa samperin lo.”

Mantan istri Aufar Hutapea itu juga mengunggah foto Vadel Badjideh saat jumpa pers. Terang-terangan Olla me-mention dancer berusia 19 tahun itu.

“Aku tag, nggak dibalas. Nggak tau sih di seen apa nggak, nggak peduli,” seloroh Olla Ramlan.

Olla Ramlan menceritakan saat Sean masih menjalin hubungan dengan anak Nikita Mirzani. Olla menilai semua baik-baik saja.

“Aku nggak suka aja. L pada saat datang ke rumah, saat pacaran sama Sean dia anak yang baik. Sean sopan banget dia cerita A-Z, dia cerita semua. Aku tahu anak aku gimana value-nya. Aku juga tahu L saat itu baik, Nikita pun baik meski saat itu anak kita lagi berpacaran,” tuturnya.

“Ini muncul sosok, aku nggak tahu siapa dia, ujuk-ujuk nyentil anak gue nih. Aku nggak terima aja. Walaupun bukan value gue juga,” tegas Olla Ramlan.

(pus/dar)

Membagikan
Exit mobile version