Minggu, Oktober 6


Jakarta

Okie Agustina kecewa mantan suaminya, Gunawan Dwi Cahyo, tak memenuhi kewajibannya untuk memberi nafkah anak. Padahal, ia diwajibkan untuk menafkahi anak semata wayangnya, Miro Materazzi, senilai Rp 5 juta per bulan berdasarkan putusan Pengadilan Agama Bogor setelah keduanya resmi bercerai.

Meskipun nafkah dari pesepakbola yang pernah membela Timnas Indonesia itu disetop, Okie Agustina mengaku optimistis mendapat rezeki lain untuk membiayai sekolah putranya.

“Kalau saya pribadi, sebenarnya saya yakin ada rezeki ada anak saya, untuk bayaran sekolah saya bayar,” kata Okie Agustina dalam konferensi pers di kawasan Bogor, Jawa Barat, kemarin.


Okie Agustina sangat menyayangkan sikap tersebut dari mantan bek Persik Kediri itu yang mengingkari putusan pengadilan.

“Cuma ini balik lagi, ada kewajiban yang harus dijalankan. Kalau tidak bisa menjalankan kewajiban sesuai dengan ketentuan hukum, berarti ada konsekuensi hukumnya,” tutur Okie Agustina.

Ibunda Kiesha Alvaro itu juga mengaku tak mempermasalahkan jika Gunawan Dwi Cahyo memiliki kekasih baru. Yang terpenting baginya adalah nafkah untuk anak semata wayangnya itu jangan diingkari.

“Saya sempat tegur, maaf ada yang lihat kamu jalan sama perempuan, benar? Saya sih nggak ada masalah kamu mau jalan sama perempuan itu bukan urusan saya, tapi tanggung jawab kamu, kewajiban kamu buat Miro ya dijalanin’,” pungkasnya.

Simak Video “Okie Agustina Ajak Anak-anaknya Berkurban
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/mau)

Membagikan
Exit mobile version