Sabtu, Oktober 5


Jakarta

Pada 20 Mei lalu, aktor Kiesha Alvaro berulang tahun yang ke-20. Dia mendapatkan kado spesial dari ayahnya, Pasha Ungu, dan ibu sambungnya, Adelia Pasha, berupa mobil Mercedes Benz.

Diceritakan ibu kandungnya, Okie Agustina, Kiesha Alvaro begitu bahagia ketika keinginannya memiliki mobil mewah dikabulkan oleh ayahnya.

“Memang Kiesha sudah bilang sih. ‘Ayah mau kasih aku hadiah mau beliin mobil’, Ya terserah kakak. Memang kebetulan momennya ulang tahun terus memang ayahnya juga pengin beliin ya. Alhamdulillah,” kata Okie Agustina saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, kemarin.


Okie Agustina juga mengapresiasi Adelia Pasha yang memberi perhatian yang luar biasa pada anak-anaknya.

“Alhamdulillah sih kalau Adel ini tipe orang tua, ibu sambung yang luar biasa sih ke anak-anak aku. Dan itu pun yang aku tahu memang Mama Adel yang bilang sudah beliin mobil saja ya,” tutur Okie Agustina.

Mobil tersebut memang mobil yang sudah diimpikan oleh Kiesha Alvaro sejak lama.

“Yang aku tahu sih memang ayahnya ngasih pilihan sih. Tapi balik lagi ke anaknya. Kakak sukanya yang mana?,” ujar Okie Agustina.

Okie Agustina menyebut mobil yang sebelumnya dipakai oleh Kiesha Alvaro kini berpindah tangan padanya setelah putra sulungnya itu mendapatkan kado berupa mobil mewah.

“Kalau aku mobil alhamdulillah kan Kiesha kan memang punya mobil sendiri. Jadi sekarang dia dapat mobil ayahnya. Ya sudah ini pakai buat bunda,” pungkasnya.

(ahs/mau)

Membagikan
Exit mobile version