Kamis, Juli 4


Jakarta

Okie Agustina belum lama ini melayangkan somasi kepada mantan suaminya, Gunawan lantaran mobil yang diberikan untuk anaknya diambil sampai digadaikan.

Okie Agustina mengatakan Gunawan sudah ada komunikasi baik dan menjalankan kewajibannya seperti biasanya.

“Ya tapi masa harus somasi dulu sih baru ada itikad baiknya, ya sebenarnya kan yang cuma saya mau tuh komunikasi baik gitu,” ungkap Okie Agustina saat ditemui di studio Rumpi, Transmedia, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2024).


Okie Agustina sangat menyayangkan sikap Gunawan yang seperti itu. Ia menyebut sama sekali tidak ada niat untuk mempolisikan mantan suaminya itu.

“Karena aku selama ini masih melihat Miro kan jadi aku sama sekali nggak ada niat melaporkan dia. Tapi ya balikin dulu dong mobilnya itu kan mobilnya Miro,” terangnya lagi.

Sebelumnya Okie Agustina mengaku kesal dengan Gunawan yang tahu-tahu mengambil mobil yang sudah diberikan untuk anaknya. Hal ini berujung pada somasi yang dilayangkan Okie Agustina kepada Gunawan. Okie Agustina merasa mobil tersebut adalah hak anaknya.

“Pas saya ke Bandung, saya lihat CCTV, mobil itu sudah tidak ada,” ungkap Okie Agustina saat ditemui di kawasan Bogor, 13 Juni 2024.

Okie Agustina juga menanyakan hal ini kepada orang yang menjaga rumah tersebut.

“Saya tanya orang rumah, ‘Iya mobil diambil jam 12 malam,'” jelasnya lagi.

Ketika ditanya mengenai mobil, Okie Agustina justru mendapatkan jawaban yang membuatnya kesal.

“Terus dia bilang, ‘Nggak perlu saya izin, itu mobil saya.’ Akhirnya saya bilang, ‘Tolong kembalikan mobilnya karena itu mobil Miro,'” tutur Okie Agustina.

(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version